Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Thursday, January 4, 2018

Teori Tentang Napoleon, Promoteus dan Zeus

Napoleon Promoteus Dan Zeus


Homies Big Mom

Zeus stiap dia melepas sluruh muatan positif/petir/listrik nya,, Zeus mnjadi ciut (mengecil) dan dalam kondisi ini, Zeus sudah tdk mampu membahayakan siapapun lg, kecuali jika dia mendapat asupan energi petir/listrik dia bisa berubah menjadi Besar dn berbahaya kembali..

Promoteus jg hampir serupa dng Zeus,, dimana jika promoteus melepaskan seluruh kekuatan nya, atau jika promoteus terkena air,, dia mnjadi ciut dn tdk bgtu berbahaya lg, kecuali jika promoteus mendapat asupan energi api, dia bisa menjadi besar dn berbahaya kembali.

Napoleon, berbeda Dr kedua homie di ats,
Dmna Napoleon memiliki lambang kedua pedang, dn 2 tengkorak.
Mnurut ku tengkorak itu adlh jiwa Napoleon, sdangkn kedua pedang itu adlh merupakan. Bagian Dr kekuatan Zeus dn promoteus, jdi pendapat ku, mungkin Napoleon mampu mengeluarkan api sprti promoteus, dn mampu mengeluarkan listrik/petir sprti Zeus.
Bagaimana jika Napoleon ini adalah penegak/pengikat kekuatan Zeus dn promoteus.
Jadi jika Zeus atau promoteus menciut(mengecil) setelah mngeluarakn seluruh kekuatan nya, Napoleon menjadi sumber daya energi yg menyuplai kekuatan itu kepada Zeus dn promoteus.

Karena setelah di chapter terbaru kmarin,, promoteus terkena siraman air laut jinbe, shingga big mom pun mnjdi basa kuyub. Nah yg terlihat saat Napoleon duluan yg mngeluarakn api,, kemudian promoteus pun bisa menjadi Besar kembali.. sedangkan Zeus tetap mengecil dan imut.

Jadi mnurut ku,, mungkin Napoleon ini sprti memegang kendali kekuatan Zeus dn promoteus, atau seperti penegak/pengikat/penyegel kekuatan 2 homie itu.
Dann Nami tentu nya akn memanfaatkan kesempatan ini,, dmna Zeus sdang tdk berdaya krna tak punya kekuatan nya..
Gimana jika shp berhasil kabur Dr wci, dn membawa Zeus.. waaah Nami bisa membuat badai yg dasyat dengan bantuan Zeus, bakalan nambah mantap nih.. gimana pendapat kalian ??

Baca Juga :
Pembahasan One Piece Chapter 890
Review Charlotte Linlin Big Mom One Piece
Kisah Sedih Trio SHP

Informasi Homies Big Mom


Zeus dan Prometheus

Zeus dan Prometheus merupakan Homies terkuat milik Big Mom. Mereka juga bisa disebut sebagai 'tangan kiri dan kanan' Big Mom. Zeus dan Prometheus ini adalah Homies yang spesial, karena mereka memiliki jiwa dari Big Mom. Mereka juga menjadi senjata milik Big Mom, yang berbahaya dan tentu akan sangat menakutkan bagi kebanyakan lawan Big Mom.

Oke, sekarang aku akan membahas mulai dari Zeus👇

Zeus, namanya sama dengan nama Dewa dalam mitologi Yunani, yakni dewa Zeus. Dewa ini bertahta di atas gunung Olympus dan dikenal sebagai raja para dewa dan juga manusia. Ia juga disebut sebagai dewa petir penguasa langit.

Mungkin nama Homie Zeus memang Oda ambil dari nama dewa Zeus.

Zeus yang merupakan Homie penyandang nama dewa ini memiliki kekuatan yang hebat. Meski wujudnya terlihat imut dan menggemaskan, akan tetapi dia ini merupakan ancaman besar bagi musuh. Zeus mampu mengeluarkan petir dari tubuhnya, yang tentu saja akan sangat membahayakan musuh (kecuali Luffy dan Brook yang tak mempan terhadap serangan petir). Zeus juga dapat mengangkut Big Mom kemana - mana dengan kecepatan terbang yang cukup cepat, sehingga hampir mustahil untuk kabur dari Big Mom, saat ia berada di atas Zeus.

Zeus ini memang kuat dan cepat. Tapi, ternyata ia mudah ditipu, walaupun tak bisa ditipu dua kali dengan cara yang sama. Nami sempat menipunya saat di hutan perayu, dengan memberinya makanan berupa bola - bola awan petir, sampai - sampai Zeus meninggalkan Big Mom dan bahkan mengeluarkan petir yang kemudian mengenai Big Mom.

Itulah pembahasan singkat tentang Zeus, sekarang Prometheus 👇

Prometheus, nama yang sama dengan Titan dalam mitologi Yunani, yakni Titan Prometheus. Titan ini terkenal hebat dan cerdik. Ia pernah berhasil mencuri api Zeus kemudian memberikannya kepada manusia. Ia kemudian dihukum oleh Zeus, dengan cara dirinya diikat pada sebuah batu, dan kemudian seekor elang memakan hatinya, akan tetapi hatinya selalu tumbuh kembali dan kemudian dimakan lagi oleh elang besok harinya.

Homie yang memiliki nama sama dengan Titan terkenal dalam mitologi Yunani kuno ini memiliki kekuatan api dan terkesan lebih jahat, juga terlihat lebih seram dari Zeus. Mungkin karena namanya diambil dari nama seorang Titan.

Prometheus milik Big Mom ini, diketahui tercipta dari api yang diberi jiwa Big Mom. Sebagai api, kelemahannya adalah air. Ia tak mempan saat ditinju Luffy, tapi terlihat kesakitan saat diserang Jinbe menggunakan air. Ia juga pernah dilukai oleh Brook. Mungkin karena Brook memiliki jurus pedang yang memiliki hawa dingin, sehingga serangan Brook berdampak pada Prometheus.

Prometheus juga dapat menyatu dengan rambut Big Mom, dan membuat Big Mom bertambah seram (emak berambut api ). Selain itu, Prometheus juga dapat menjalarkan apinya kepada Napolleon (Homie topi yang dapat mengeluarkan pedang) sehingga Napolleon menjadi pedang berapi. Ia juga dapat dinaiki oleh Big Mom, meskipun ia adalah api.

Oh iya, Prometheus juga pernah melancarkan serangan kepada King Baum, dan serangannya itu sangat mirip dengan jurus Entei milik Ace. Dengan terjadinya hal itu, aku sempat membaca komen dari seseorang yang berkomentar : "jurus iseng - iseng (jurus biasa) dari Big Mom (dengan kekuatan Prometheus) mirip dengan jurus terkuat milik Ace"

Oke, kurasa itu saja. Terima kasih telah membaca pembahasan singkat tentang Zeus dan Prometheus, Homies terkuat milik Big Mom. 



No comments:

Post a Comment