Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, January 13, 2018

Shiryu Akan Tampil Di Arc Wanokuni! Shiryu vs Shogun

Shiryu Of The Rain adalah mantan kepala sipir Penjara Impel Down, yang kemudian ia bergabung dengan bajak laut kurohige, ia dikenal dengan kekejaman nya ketika di Impel Down, ia suka menghabisi para tahanan yang ada di sana.
shiryu vs shogun

Shiryu Di Wanokuni


Wano adalah tempat para samurai tinggal dan akan menjadi arc berikutnya setelah arc whole cake island, Shiryu menurut cerita yang pernah ada, dikatakan sebagai seorang pendekar pedang yang memiliki skill yang tinggi, Ia juga pernah menjadi petinggi di Impel Down. Bajak Laut Blackbeard kini sedang mencari-cari buah setan yang sangat langka dan apa mungkin salah satu dari anak buah Blackbeard akan muncul lagi di arc selanjutnya? saya yakin iya...

Tapi.. menurutku, jika Wano adalah negri para samurai, maka pasti akan ada 'Pedang Terkutuk' atau sebuah pedang kelas tinggi. Mihawk memiliki pedang terkutuk bernama Yoru (Pedang Hitam), pastinya sebagai seorang pendekar pedang, Shiryu menginginkan posisi sebagai Pendekar Pedang Terbaik dan ia pastinya membutuhkan pedang terkutuk yang sekelas dengan sang pendekar pedang terbaik saat ini yaitu Mihawk.

Pastinya Shogun sebagai seorang samurai legendaris, memiliki pedang kelas tinggi, pedang terkutuk, dan nanti di Wanokuni, musuh Zoro belum terlihat jelas, entah ia akan melawan Jack atau melawan Shogun atau malah membantu Luffy untuk mengalahkan Kaido.

Sepertinya Zoro akan melawan Jack, dan semua generasi terburuk yang kini sedang ditahan oleh Kaido, mungkin akan membantai Kaido sebagai unjuk rasa balas dendam, Sehingga yang akan melawan Shogun adalah Shiryu.

Shiryu vs Shogun

Itu terdengar seperti hal yang sangat menakjubkan, tapi yang pasti kemungkinan Shiryu tidak akan tempur melawan Shogun dari awal mula pertempuran, karena pastinya yang akan melawan Shogun dari awal adalah aliansi dari Kru Topi Jerami (entah itu dari salah satu Komandan dari bajak laut Whitebeard, atau suku mink ataupun para samurai). Lalu, baru ia akan muncul ketika pertempuran sudah berlangsung setengah pertempuran.

Bagaimana pendapat kalian tentang teori saya yang mungkin 'kurang jelas' ini, aku ingin meminta pendapat kalian, atau mungkin kalian bisa membantuku untuk menyempurna kan teori ini.. atau kalian bisa memberiku kritikan di kolom komentar, mari.. kita mengobrol sebentar di kolom komentar.. ya :) Hahahaha

No comments:

Post a Comment