Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, January 3, 2018

Perjalanan Akagami No Shanks

Hi guys, kali ini saya akan membahas seputar Akagami no Shanks (shanks si rambut merah).. Dia seorang kapten dari bajak laut rambut merah dan termasuk salah satu yonkou.. rambut merah dan goresan 3 buah cakar dimatanya merupakan ciri khasnya.. luka ini didapatkannya dari Marshall D. Teach..

Banyak orang yg menganggap ia adalah yonkou terlemah.. berikut beberapa anggapan orang yg menyebut shanks lemah beserta opini kontra dari saya (karena yonkou tdk ada yg terkuat dan terlemah)

Kehebatan dan Perjalanan Akagami No Shanks


1) 'Tangan putus akibat monster laut'

"what? Hanya monster laut?" <Begitulah komentar shank's haters>..
Tangannya putus ketika menyelamatkan luffy yg tdk bisa berenang dan hampir tenggelam karena efek df serta akan diserang monster laut.. namun tdk disangka shanks menyelamatkannya dan mengorbankan tangannya.. banyak yg berpikir negatif tentang ini, knp tdk ia belah monster lautnya?? Hhh dasar lemah..
Opini :
Kala itu luffy sangat ingin menjadi bajak laut dan mengikuti shanks.. shanks menjelaskan berkali kali bahwa bajak laut bukanlah permainan anak anak.. namun luffy tdk mendengarkannya ia tetap bersikeras ingin menjadi bajak laut.. jadi opini saya shanks sengaja mengorbankan tangannya agar luffy mengerti bajak laut bukanlah sebuah permainan anak anak
2)'Bekas luka cakar dari teach'

Luka cakar ini menurutku didapat sebelum shanks membentuk red hair pirates (RHP).. karena lambang jolly roger shanks adalah tengkorak yg mata kirinya ehmm apa ya intinya sperti bekas luka cakar dan tepat persis di sebelah mata kiri.. luka ini didapat bukan karena shanks lengah, tapi dia benar benar one by one dengan teach sebelum membentuk RHP..
Kemungkinan shanks kalah kala itu menurut saya 60% menang 30% imbang 10% .. namun saat perang mf kekuatan shanks jauh diatas teach.. teach mengakuinya dengan kalimat "masih terlalu dini melawanmu" juga terbukti shanks dapat menangkis pukulan magma akainu dengan santai dan menghentikan perang mf.. katanya org org sih biasa aja menghentikan perang mf karena semua tujuan AL sdh tercapai.. tapi, coba kalo seandainya salah satu supernova misal kid yg menghentikan perang mf, perangnya pasti bakalan lanjut.. so?

3) 'Mihawk tdk mau bertarung dengan org yg bertangan buntung'

Mihawk adalah sahabat sekaligus rival shanks dalam duel berpedang.. namun ia tdk mau lagi bertarung dengan shanks semenjak tangan kir shanks putus.. Banyak oplovers yg menganggap ini sebuah ejekan.. "hhh lihat!! Mihawk mengkasihani shanks hhh" .. tapi menurutku ini bukan sebuah ejekan atau hinaan..
Pakai logika aja, mihawk vs org yg bertangan buntung lalu kalah.. harga diri, reputasi mihawk mungkin akan hancur.. mungkin itu pemikiran mihawk

4) 'yonkou dengan tubuh normal dan tanpa df'

shanks adalah satu satunya yonkou bertubuh normal dengan kondisi cacat 1 tangan dan bukan DFU tak sperti kaido, bigmom, shirohige ataupun kurohige yg tubuhnya aneh dan badass + kekuatan df yg over power <kaido kita belum tau DFU atau bukan tpi kmungkinan besar DFU zoan>..
Namun dengan 1 tangannya ia skrg termasuk salah seorang yonkou dan dengan 1 tangannya pula ia dapat mengimbangi shirohige yg notabene adalah manusia terkuat didunia..
Dialah shanks mantan kru raja bajak laut.. bahkan seorang fleet admiral sengokupun sungkan terhadapnya..
Btw Yg membenci, menghina, menjelek jelekkan shanks kebanyakan dari fans teach..
True hehehe peace.. sama sama penikmat alur op..
Ok sampai sini saja pembahasan saya kali ini.. semoga bermanfaat, Baca Perlanan Portgas D. Ace

No comments:

Post a Comment