Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, January 6, 2018

Patut Dicontoh ! 7 Sifat Karakter Luffy Yang Harus Di Tiru


Monkey D. Luffy adalah seorang kapten dari bajak laut Topi Jerami, sudah banyak perjalanan yang ia lalui, sudah ratusan Chapter, sudah ratusan Episode, kita semua pasti tau suka duka dari kapten kita ini, anyways, kami merangkum 7 Sifat Karakter Luffy Yang Perlu Di Tiru dan tanpa basa-basi lagi, let's go..

7 Sifat Baik Luffy


1. Memiliki Impian Besar

Luffy memiliki impian yang sangat besar, yaitu menjadi seorang Raja Bajak Laut, dan kita semua tahu memiliki impian yang besar, besar pula cobaan nya, dan Luffy tidak pernah kabur dari cobaan-cobaan itu, Ia dengan gagah menghadapi cobaan nya, seperti melawan shichibukai, melawan bajak laut yang armada nya lebih besar darinya, dan masih banyak lagi. Tidak ada impian yang tidak ada cobaan nya, cobaan pasti akan selalu ada, tapi, semakin besar cobaan yang kamu dapati, semakin besar pula kemungkinan impian kamu akan di dapati.

2. Optimis Dan Memiliki Percaya Diri Yang Tinggi

Pemikiran Optimis dan Pecaya Diri Luffy sepertinya tidak perlu di pertanyakan lagi, pasalnya ia selalu Berfikir Positif di segala waktu dan tempat, segenting apa pun itu, kepercayaan diri nya yang tinggi dapat membuat nya masih hidup sampai sekarang, kita harus berfikir optimis, tenang, dan selalu percaya diri di segala tempat, orang sukses adalah orang yang selalu berfikir optimis, dan selalu percaya diri ketika ia melakukan sesuatu. Khususnya ketika presentasi, kita harus selalu berpikir optimis dan percaya diri.

3. Berani Ambil Resiko

Yang ini adalah bagian favorit mimin, Luffy selalu berani mengambil resiko, seperti pada saat penyelamatan kakanya Ace, resiko yang ia hadapi sangat lah besar, ia harus masuk ke Imple Down penjara terkuat di dunia yang tidak akan ada seorang pun yang dapat kabur dari sana, tapi Luffy tanpa pikir panjang ia langsung ke Imple Down untuk menyelamat kan kakaknya, dan tiba nya disana Ace ternyata sudah di pindahkan ke MarineFord dan untuk seterusnya pasti kalian sudah tau.. kalo di ceritain bakal panjang, hihi.. Tidak Penting seberapa besar Resiko yang harus kita ambil, kita hanya harus terus maju, terkadang Resiko yang kita ambil dapat menghancurkan masa depan kita, tapi peryalah, jangan sampai Impian mu terhenti karena kamu takut untuk gagal dan tidak berani mengambil resiko. "Jika kamu tidak berani mengambil resiko, maka kamu tidak akan pernah melihat masa depan"

4. Semangat Dan Pantang Menyerah

sebatang korek api tidak akan bisa membakar sate ayam, untuk bisa mengendarai sepeda, kita perlu untuk jatuh berkali-kali. kita bayangkan bahwa korek api itu adalah semangat kita, dan jatuh dari sepeda adalah pantang menyerah kita, jika semangat kita itu berkobar-kobar, dan kita terus bangkit dari jatuh, semangat dan pantang menyerah adalah modal utama untuk mengejar apa yang kita inginkan, tidak ada impian yang tidak bisa di capai, tidak ada kendaraan yang tidak bisa di kendarai, tidak ada sate ayam yang tidak bisa di bakar, dan tidak ada wanita yang tidak bisa di dapati :v

Mungkin untuk hal ini, saya tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana semangat dan pantang menyerah dari kapten kita ini, karena di setiap langkah nya terisi dengan semangat yang berkobar-kobar dan pantang menyerah.

5. Setia Kawan

Sifat setia kawan, rasa kekeluargaan adalah hal yang sangat penting bagi luffy dan krunya, mereka semua tidak pernah melupakan teman nya, ketika teman mereka sedang kesusahan, ketika teman mereka sedang berada dalam masalah, teman-teman nya siap datang dan membantu mereka, seperti hal nya ketika Robin, Nami, dan Sanji, Kawan itu lebih dari emas, dan mereka bisa menjadi jembatan kita untuk menuju impian kita.

6. Apa Adanya


Luffy adalah orang yang apa adanya, ia tidak pernah memakai pakaian mewah, ia pun makan, makanan apa adanya, seperti pada saat ia sehabis di terbangkan oleh Kuma dan ia terdampar di Amazon Lily (Pulau Wanita) ia sangat merasa kelaparan, kemudian ia melihat jamur dan memakan nya, namun sayang nya jamur itu jamur beracun. Makan lah makanan seadanya, tapi jangan yang beracun juga. Tampil lah seadanya, dan jangan takut untuk tidak di hormati. Buktinya kini banyak orang yang menghormati Luffy, dan sangat suka kepadanya, seperti Bartolomeo dan Boa Hancock.

7. Selalu Jujur

Luffy identik dengan kejujuran nya, ia selalu jujur kepada siapa pun, ia selalu mengatakan apa yang ada dalam lubuk hatinya, seperti pada saat ia mengobrol dengan kakeknya Garp, ia sudah tahu bahwa Garp adalah seorang angkatan laut, tapi ia malah mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang bajak laut, ia juga pernah mengatakan hal yang jujur kepada vivi tentang Alabasta, jujur itu adalah hal yang sangat penting, meski kadang sangat berat, tapi kejujuran itu sebenarnya membuahkan sebuah kebaikan.


YAAAA, itu 7 sifat baik luffy yang harus di tiru, sebenarnya banyak sekali sifat baiknya, jadi.. ada yang mau nambahin ? hihi.. :D




No comments:

Post a Comment