Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, January 6, 2018

Menganalisa Kehancuran Baltigo

REVOLUTION ARMY vs BLACKBEARD 


pagi NAKAMA semua nya ^_^

hmn suntuk juga hari ini nggak bisa tidur ....
bagaimana kalau saya bercerita tentang Kehancuran Baltigo

~baik kita mulai dari Dressrosa

~sejak kejadian di Dressrosa Sabo dkk berhasil membawa sejumlah barang penyeludupan dari berbagai kalangan bajak laut yg ada di Dressrosa
dan barang - barang itu di pastikan dari Wanokuni yang di pegang kendali oleh Younkou Kaido, untuk di tukar kan dengan sejumlah buah iblis buatan dari pabrik SMILE yang di produksi di Dressrosa.
tapi apa daya kehancuran yang di buat oleh ulah crew Mugiwara No Luffy membuat pabrik SMILE tidak bisa memproduksi lagi.

~setelah kejadian Sabo dan Jesuss Burgess bertarung Burgess pun babakbelur dibuat oleh Sabo. dan Burgess pun merintih kesakitan dan masuk kedalam sebuah kapal . tapi apa daya saat Burgess menghadapi kesulitan dia malah kesasar di dalam kapal musuh. ya... dia malah berada di dalam kapal Sabo. dan karena takut dia akhirnya bersembunyi. kagetnya lagi dia malah beruntung berada di dalam kapal RA. karena dia melihat beberapa kotak yang berisikan sejumlah bahan baku material yang berjenis BAJA.
kesempatan ini tidak di sia sia kan oleh Jesuss Burgess dan langsung menghubungi kapten nya Marshall D. Teach. dan setelah itu apa yang terjadi??

baiklah NAKAMA saya akan membuat beberapa analisa terjadi nya kehancuran markas BALTIGO.

Analisa Kemungkinan Kehancuran Markas Baltigo


~ analisa 1

jika benar Blackbeard Pirates menyerang markas Revolutioner Army demi mendapatkan sejumlah barang2 yang ada di RA ...berarti , Dragon, Sabo dan DKK..akan bertarung melawan Blackbeard? tidak itu tidak mungkin !! karena jika mereka bertarung secara serius. sudah pasti berita nya menyebar luas ke seluruh dunia. dan pasti nya marine langsung bergegas menangkap, Dragon dan Sabo. nah buktinya mereka tidak ada di kabarkan TERTANGKAP!....benar tidak? atau Dragon dan Sabo ditahan?... atau mati?

~ sangat-sangat Mustahil kalau mereka kalah sebegitu cepat nya dan apa lagi mati :V
mungkin saja saat Monkey D. Dragon.Sabo. dan yang lain sudah pergi saat itu dari markas nya..dan Burgess yang sedang menunggu kedatangan kapten nya sudah terlambat untuk di nanti..! tidak mungkin Burgess berani menahan mereka sambil menunggu BOSS nya....kan mustahil....mau di gorok kepala Burgess berani di hadapan mereka :V
saat kedatangan Blackbeard Pirates datang mereka mungkin langsung menghancurkan markas. karena mereka tidak mendapatkan apa2 dan merasa geram.

~analisa 2

saat beberapa chapter terlihat dragon sudah mengetahui kekalahan Doflamingo dan dia juga mengatakan ~Chipher Pol sudah bertambah kuat beberapa tahun ini kita hatus berhati2 ~ dari perkataan ini di yakini bahwa Monkey D. Dragon segera bergegas untuk meniggal kan markas utama Baltigo nya. karena dia yakin bahwa CP-Aigis 0 tidak akan tinggal diam dan mereka pasti akan datang ke sini. pekerjaan CP-Aigis0 adalah Investigasi Kegiatan Seluruh Dunia .tidak menutup kemungkinan bahwa mereka pasti sudah mengikuti jejak Sabo saat menuju Baltigo. tapi sayang Dragon sudah lebih cepat bergegas pergi dari markas nya.

~analisa 3

dari analisa 1 dan 2 di pastikan saat kepergian Dragon dan semua anggota barulah datang anggota bajak laut Blackbeard dan mereka gagal mendapatkan apa yang di inginkan nya.
amarah Teach pun meluap dan menghancur kan semua bangunan Baltigo. membakar. serta meluluh lantakan semua yang ada.
pada saat mereka sedang asik menghancurkan markas Baltigo.
barulah CP-Aigis0 datang. sontak saja para bajak laut Blackbeard langsung kocar kacir akan kedatangan CP-Aigis0. dan melarikan diri. nah di sinilah mungkin CP-Aigis0 membuat berita hoax. kenapa saya bilang HOAX.

Baca Juga :
Perjalanan Ace Yang Seorang Diri Mencari Blackbeard
Menghitung Ejekan Sanji - Zoro dan Zoro - Sanji
Review Kinemon Sang Rubah Api

~nami menyakin kan bahwa berita itu seolah2 di buat. oleh pemerintahan *Mungkin saja agar di sangka Dragon telah di kalahkan oleh Blackbeard. ...tapi untuk apa?
saya juga kurang tau pasti untuk apa berita itu di buat .

~dan nami juga membaca berita itu...dengan mengatakan bahwa setelah Blackbeard berhasil menghancurkan Baltigo dan kabur  ..barulah CP-Aigis0 datang. dan Pedro pun juga merasa yakin bahwa Blackbeard kabur setelah bentrok dengan CP-Aigis0. dan dia juga mengatakan ~ Tidak ada informasi siapa saja yang terbunuh. jadi yang pasti Dragon dan yang lain masih dalam ke ada an sehat jiwa dan raga. itulah analisa dari saya mengenai keberadaan Dragon saat ini.

oh iya ada sesuatu yang membuat saya WOW dari CP-Aigis0
sebegitu kuatkah mereka sehingga BLACK BEARD sampai kabur?

Bagaimana pendapat kalian minna?? Baca Meneliti Pesan Oda Jump Festa 2018

No comments:

Post a Comment