Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, January 6, 2018

Meneliti Misteri Pesan Oda Jump Festa 2018

misteri pesan oda jump Festa 2018


“ saya akan memperkenalkan salah satu legenda yang bersembunyi di ONE PIECE world. Musuh terbesar yang pernah ada untuk Straw Hats, yang akan menghalangi jalan mereka. Mungkin itu akan menjadi sesuatu yang berhubungan dengan Whitebeard. Ups, sepertinya aku terlalu banyak bicara. Bisakah kalian percaya MarineFord Summit War akan terlihat “ imut “ di bandingkan dengan “ itu “ ? “

Salah satu kutipan oda sensei jump Fest 2018
Saya akan mengambil sedikit kutipan bahasa dari oda 

A. “ yang akan menghalangi jalan mereka “
Dalam kamus besar bahasa Indonesia kata tersebut memiliki artian sebagai berikut :
Menghalangi = Meng-ha-langi , memiliki artian merintangi atau menutupi.
Kata menghalangi tersebut sepertinya mengacu pada penghambat perjalanan SHP yang seharusnya lurus menjadi berbelok.
Seperti yang telah terjadi pada arc sebelumnya :

1. Arc Nami tertahan oleh Arlong termasuk menghalangi jalan SHP yang seharusnya langsung melanjutkan ke pulau berikutnya tetapi menjadi ke pulau orange terkhusus Arlong Park ( Chp. 69-95 ).
2. Arc Robin di enies lobby, seharusnya tujuan utama SHP hanya di WaterSeven untuk memperbaiki kapal tetapi terhalangi oleh robin yang di culik CP9 dan di bawa ke enies lobby ( Chp. 375-430 ).
3. Arc Saobody, Marinford dan terpisahnya para kru SHP, seharusnya bertujuan ke saobody untuk pergi ke pulau manusia ikan. Karena saobody merupakan akses untuk ke pulau manusia ikan. Tetapi SHP malah di pisah lalu berujung kematian Ace dan Shirohige di MarineFord ( Chp. 550-580 MarineFord )
4. Arc Whole Cake pernikahan sanji dan masa lalunya, seharusnya SHP harus menuju Zou lalu Wano tetapi menjadi berubah arah dikarenakan salah satu kru dalam masalah ( Chp. 825- sekarang ).

B. “ salah satu Legenda “

Memungkinkan salah satu penguasa lautan dan berada di masa yang sama dengan roger dan shirohige. Dalam war ataupun bisa menjadi masa lalu dalam perjuangan shirohige hingga menjadi sosok yang memiliki nama besar.
Dan opsi kedua merupakan Shogun Wano yang sangat tersohor dan menjadi lagenda.
Jadi kesimpulan dari pemahaman bahasa di atas adalah karakter legenda yang akan di buat bisa berkemungkinan merupakan sosok yang berhubungan dengan masa lalu salah satu kru SHP yang kita tahu bahwa masih banyak misteri yang tidak kita ketahui pada beberapa kru SHP contohnya Nami dan Zorro.

Apakah memungkinkan akan terjadi lagi penyelamatan kru lagi ?
Baca Juga : PENJELASAN "Bisakah Hancock Merubah Pica Menjadi Batu"

No comments:

Post a Comment