Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, January 13, 2018

Kontroversi Chapter Terbaru One Piece


Hai.. diskusers OP, kita semua sudah tahu bahwa kemarin One Piece update manga terbarunya chapter 891, artikel ini berisi spoiler bagi kalian yang hanya mengikuti alur Anime nya saja, tapi untuk kalian yang mengikuti alur manga, maka kita lanjutkan saja. One Piece adalah manga yang sangat populer, di seluruh dunia hampir mengetahui Manga One Piece, dan saya pikir itu adalah fakta yang di akui oleh banyak orang.

Kontroversi Chapter Terbaru One Piece


Saking banyak nya, para penggemar One Piece menyebutnya sebagai "GODA". Namun, ada sesuatu yang mengganjal di hati saya mengenai chapter terbaru One Piece yaitu chapter 891, entah ini adalah kesalahan Oad-sensei atau kesalahan sang editor. Jika anda sudah membaca chapter terbarunya, kalian pasti sudah mengetahui apa yang saya bicarakan.

source deviantart.com
One Piece chapter 891 memperkenalkan karakter baru, putri ke-33 Big Mom, Charllotte Flambe. Flambe hadir di dunia cermin, dimana Luffy bertempur melawan Katakuri. Flambe berkomentar betapa hebatnya Idolanya itu (Katakuri), dan pada saat itu lah dimana anda melihatnya, sesuatu yang membuat mengganjal di hati kalian, Menurut manga, Flambe berusia 15 tahun.



Charlotte Pudding adalah putri ke-35 Big Mom, yang berarti usianya kurang dari 15 tahun, mungkin sekitar 12-14 atau bahkan lebih muda dari itu. Jika anda sudah membaca One Piece sampai saat ini, kalian pasti sudah tahu bahwa Pudding adalah calon pengantin Sanji Vinsmoke. Karena Sanji berusia 21 tahun, dan pudding yang akan menjadi pengantinnya, semua orang berasumsi bahwa Pudding seusia dengan Sanji atau Pudding lebih muda 2-3 tahun dari Sanji. 


Ini terlihat tidak bagus, ada kemungkinan bahwa ini adalah sebuah kesalahan, dan Oda mungkin akan memperbaikinya ketika One Piece Volume yanng terbaru sudah keluar. Seperti yang sebelumnya, Charlotte Praline diubah dari putri ke-20 menjadi putri ke-21, dan buah iblis katakuri yang tadinya dikatakan Logia kini menjadi Paramecia Khusus.

Mungkin hal ini adalah sebuah kesalahan kecil, tapi kita tidak perlu untuk terlalu membesar-besarkan masalah ini, Mungkin di One Piece Volume selanjutnya hal ini akan di perbaiki.

No comments:

Post a Comment