Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, January 3, 2018

Kisah Sedih Trio SHP

Kisah Sedih Trio Monster SHP One Piece


Salam Minna.
Entah kenapa cerita One Piece saat ini sedih sedih melulu, jadi setiap menontonya jadi nangis sendiri ;(
Mungkin saya akan sedikit bercerita tentang kisah masa kelam jagoan Trio Monster kita ini:

1. Monkey D Luffy : seorang anak dari ketua revolusi dan cucu dari Pahlawan Angkatan Laut yang tinggal bersama Bibi Makino sebelum tinggal dengan Dadan di desa fusha. Luffy yang kategori anak nakal saat kecil sangat berani membentak bandit yang sedang menjelek jelekkan nama Shank, dan luffy langsung dibawa ke tengah kota untuk dibunuh, walaupun kepala desa sudah bersujud tapi luffy tetap tdk dilepaskan dan akhirnya datang Shank, seorang bajak laut yang akan menolong luffy tapi shank dkecoh dengan bom asap dan kabur menuju laut untuk membuang luffy, setelah itu muncul monster laut yang menelan bandit tersebut dan akan menelan luffy akhirnya shank menolong luffy dan mengorbankan satu tangannya dengan alasan mempertaruhkan untuk generasi baru dan menitipkan topi jeraminya ke luffy untuk dikembalikan setelah menjadi bajak laut hebat.

2. Roronoa Zoro : seorang anak nakal yang tinggal didesa kecil di east blue yang saat itu sedang menantang setiap petinggi dojo, dan saat itu dia baru pertama bertarung dengan perempuan yaitu kuina dan dengan PD nya zoro menyerang dan langsung kalah. Sejak saat itu dia berlatih didojo ayah kuina dan sering menantang kuina tapi selalu kalah, dan kuina yang bercerita tentang dirinya ke zoro membuat zoro berjanji akan menjadi pendekar pedang hebat, dan setelah membuat janji tsb kuina meninggal karna jatuh dari tangga dan saat itu jg zoro ingin memiliki pedang kuina dan mewarisi tekat dan keinginan kuina.

Baca Juga :
Masa Lalu Monkey D. Dragon
Eiichiro Oda Bermain Futsal

3. Vinsmoke Sanji : anak baik dari seorang keluarga kerajaan dan pembunuh di north blue, dia dibesarkan dengan perlakuan tidak baik oleh ayah dan saudaranya, bahkan ayahnya tdk menggapnya sebagai anak karena menganggap sanji adalah anak gagal dan membiarkan sanji untuk pergi. Kayanya, ga perlu di jelasin gimana betapa pedihnya sanji karena baru-baru ini kita membaca flash back tentang sanji.

Sekian Minna
Menurut kalian, tokoh mana yg paling sedih ?
Me: Sanji

No comments:

Post a Comment