Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Friday, January 19, 2018

Gak Ketulungan! 4 Orang Ini Tampannya Kelewatan! Kenapa Ya??

Jika Kalian seorang penggemar One Piece, kalian pasti sangat mengenal bagaimana cantiknya Cewe-cewe di One Piece, Khususnya untuk Robin, Nami dan Hancock, apalagi yang kali ini jadi waifu mimin yaitu Purin (Pudding) dia orang nya imut, cantik agak pendek, cocok lah pokoknya..
4 Orang paling tampan di one piece

Oke, berhenti ngebahas tentang cewe di One Piece, jika ada cewe berarti ada lawan jenis nya yaitu cowo, jadi kali ini saya ingin membahas mengenai 4 orang paling tampan di dunia one piece, tanpa basa-basi lagi jadi langsung aja..

4 Orang Paling Tampan Di One Piece


1. Trafalgar .D. Water Law

4 Orang Paling Tampan Di One Piece

 seorang Bajak Laut Heart, dan salah satu dari SUPERNOVA sekaligus Kapten dari Bajak Laut Heart, law berasal dari North Blue tepatnya tinggal di kota yang bernama Flevance, kota yang terkenal akan penghasil Timah Putih. Law sendiri seorang laki – laki yang mempunyai perawakan tinggi rata – rata normal. Memiliki rambut berwana hitam, serta mempunya jenggot yang sedikit panjang. Law memiliki tato dikedua tangannya yang bertuliskan D E A T H di jari – jarinya. Dalam berpakain dia terlihat memakai kaos berlangan panjang berwana kuning dan di lengannya berwarna hitam. Kaosnya tersebut nampak logo dari bajak laut Heart di bagian depan. Sedangkan celana yang dipakainya adalah celana jeans yang pada bagian bawahnya ada corak – coraknya. Selain itu Dia juga mengenakan Topi berwana putih dan pada topi tersebut dihiasi oleh bulatan – bulatan besar dan kecil berwana hitam. Setelah Time Skip Law memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari yang dulu. Saat muncul di pulau Punk Hazard di terlihat menggunakan mantel berwarna hitam dan ada corak bajak laut di lenga mantel tersebut.Topi yang ia gunakan juga berbeda dari yang dulu. Law memiliki kekuatan dari Buah Iblis tipe Paramecia Ope Ope no Mi yang bisa memanipulasi tubuh manusia dengan menciptakan sebuah ruang yang bisa dikendalikannya. Law dulu adalah anak dari seorang dokter yang terkenal di kotanya, dia sejak kecil sudah diajarkan serangkaian pendidikan dokter oleh ayahnya. Law juga memiliki masa lalu yang sangat kelam, dimana kedua orang tuanya dan adiknya dibunuh secara brutal. Law adalah salah satu yang selamat dari kejadian dikotanya bergabung dengan doflamingo agar bisa membunuh banyak orang. Menderita penyakit amber leg membuat law ingin membunuh banyak orang sebelum dia mati. Law memiliki sebuah pedang besar yang selalu dibawahnya yang bernama KIKOKU dan salah satu dari pedang terkutuk. Law mimiliki kepribadian yang baik, santai, murah senyum kepada siapapun. Dalam melakukan sesuatu dia tidak pernah terburu – buru dan selalu dihadapinya dengan tenang. Walaupun dia tidak begitu suka diperintah oleh orang lain, dia juga tidak terlalu memerintah anak buahnya dengan kasar. Walau penampilannya serta berkepribadian tidak terlalu menonjol, dia termasuk salah satu bajak laut yang perlu diwaspadai karena dia terkenal dengan julukan “Dokter Bedah Kematian”. Law juga ahli dalam menggunakan pedang. Ia mengkombinasi kekuatan Ope ope no mi dengan pedangnya tersebut saat bertarung.

2. SMOKER

4 Orang Tertampan Di Dunia One Piece

smoker adalah seorang perwira tinggi angkatan laut, dia memiliki kekuatan buah iblis tipe Logia Moku Moku no mi yang bisa memanipulasi asap. Setelah perang besar di marineford, smoker berkeinginan pindah ke markas G5 dengan alasan ingin menangkap kelompok luffy di New World. Ciri ciri smoker yaitu memiliki rambut berwarna putih, kulit putih pucat, memiliki bekas luka di kepalanya setelah time skip, dan selalu merokok dengan dua rokok.


3. VINSMOKE SANJI

4 Orang Paling Tampan Di One Piece

adalah salah satu dari kelompok Topi jerami sekaligus tiga dari Trio Monster. Sama seperti luffy dan zoro, sanji adalah yang terkuat dan paling bisa diandalkan didalam kru. Ciri ciri sanji adalah rambut berwarna kuning, sisi matanya ditutup oleh rambut, sering merokok, selalu berpakaian rapi, memiliki kumis tipis dan jenggot, alis yang melingkar, berkulit putih dan akan mendadak hilang konsentrasi saat melihat wanita cantik. Gaya bertarungnya hanya sebatas menggunakan kaki tetapi kekuatannya sangat luar biasa, bahkan lawan lawannya selalu kaget karena hanya menggunakan kaki dia bisa bertarung dengan sangat baik. Bukan hanya soal bertarung, sanji juga sangat mahir menggunakan Haki jenis Kenbunshoku (haki pengamatan). Sanji diperlihatkan bisa merasakan aura musuh yang berada sangat jauh, merasakan kekuatan musuh, menghindar dan bergerak dengan kecepatan cahaya.


4. RORONOA ZORO

4 Orang Paling Tampan Di One Piece

adalah salah satu kru di kelompok Luffy dan tiga dari Trio Monster. Sama juga seperti luffy dan sanji, dia adalah kru yang bisa diandalkan. Ciri ciri zoro adalah rambut berwana hijau, kulit berwarna sawo matang, bekas luka di sisi matanya, memakai baju mantel ala pendekar pedang, selalu memakai haramaki, bandana hitam yang diikat disalah satu bisep, bekas luka memanjang di perut dan selalu membawa tiga pedang disamping tubuhnya. Gaya bertarung zoro berpusat kepada tiga pedang yang disebut SANTOURYU, tidak hanya tiga pedang, dua pedang bahkan satu pedang bisa dikuasainya dengan baik. Jurus pedang zoro yang begitu banyak membuat para lawannya selalu dikalahkan dengan sangat mudah, dan zoro juga mahir dalam memakai Haki busho jenis Koka, walau hanya baru ditunjukkan sekali tapi kekuatan haki zoro bisa diadu dengan haki pica, yang mana pica ditebas dengan sangat mudah oleh zoro.

Gimana nih? diantara ke empat orang tersebut, menurut kalian manakah yang paling tampan atau ganteng di dunia one piece? atau kalian punya karakter cowo favorit sendiri??

No comments:

Post a Comment