Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Tuesday, December 19, 2017

Review Anime: Boruto Next Generation



Siapa yang tak mengenal Boruto anak pertama dari sang Hokage ketujuh Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata ini, lebih cerdas dibanding Naruto.

Saat ujian genin Boruto menjawab soal - soal ujian dengan mudahnya, dan lebih hebatnya lagi tanpa melakukan kecurangan seperti halnya mencontek yang sebenarnya itu merupakan tujuan dari ujian genin kali ini.

dengan mendapatkan nilai 100 Boruto lulus dari ujian tertulis. Sebenarnya Boruto ini seperti sedikit mirip dengan Sasuke. Hanya saja Sasuke lebih terlihat cool dan tidak selalu tergesa-gesa (tidak sabaran) turun dari sifatnya Naruto. Jadi bisa dikatakan Boruto merupakan perbaduan dari Naruto dan Sasuke.

Kekuatan Boruto yang masih di akademi sudah dapat melakukan berbagai elemen seperti angin dan petir. Sedangkan di manga Boruto dapat melakukan jurusan air juga. Penulis tidak bisa membayangkan akan seperti apa cerita Boruto yang akan dimuat oleh  Ukyo Kodachi (cerita) dan Mikio Ikemoto (gambar).

Sebenarnya penulis lebih menantikan Naruto di Boruto Next Generation. Perkembangan selanjutnya Naruto. Dimana Hinata pernah mengatakan bahwa Naruto masih mengejar impiannya. Dan juga perkembangan cinta nya Inojin - Himawari. Di episode 33 menurut penulis merupakan episode spesial love antara Inojin dan Himawari.

Pertarungan siapa yang akan melelehkan hati kaum-kaum pencinta Naruto x Boruto ini.





Boruto Episode 33, Spesial Love Inojin x Himawari





Salam, 
Klik:  Achan

No comments:

Post a Comment