Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Friday, November 10, 2017

Review: Anime Fall (2017) Black Clover

Black Clover ブラッククローバ salah satu serial anime adaptasi yang di produksi oleh studio Pierrot yang tayang perdana 03 November 2017. Cerita ini berpusat pada seorang anak muda bernama Asta yang terlahir tanpa kekuatan sihir, suatu hal yang jarang terjadi pada dunia sihir. 

Asta pun bercita - cita ingin menjadi Raja Penyihir/ Kaisar Sihir dengan ambisi yang kuat dan pantang menyerah, Asta pun pada akhirnya mendapatkan kekuatan yang langka dari pada kekuatan sihir pada umumnya yang diperoleh manusia lainnya. 

Kekuatan langka itu pun sangat misterius yang diperoleh nya ketika sedang menolong Yuno, Asta memiliki buku sihir grimoire berbentuk 5 semanggi, sedangkan Yuno menerima grimoire berbentuk 4 semanggi. Pada umumnya orang-orang akan mendapatkan grimoire berbentuk 3 semanggi. 



BLACK CLOVER - ASTA

Grimoire berbentuk 3 semanggi dapat diartikan sebagai cinta atau kehangatan, sedangkan grimoire 4 semanggi dinamakan keberuntungan, lalu grimoire berbentuk 5 semanggi yang dimiliki Asta dapat diartikan sebagai Akuma atau Iblis.

Yuki Tabata merupakan pengarang dari serial manga Black Clover yang pada akhirnya diserialisasikan dalam bentuk anime. Anime Black Clover ini sangat keren tidak kalah dari serial Anime Naruto, tetapi sekilas anime Black Clover hampir mirip dengan Naruto, dimana Black Clover juga ada plot mengikuti ujian sihir. Dunia sihirnya juga mirip-mirip Harry Potter. Serial anime Black Clover sudah memasuki 6 episode dan manga nya sudah mencapai volume 13. Black Clover tayang pada setiap hari selasa.

Black Clover
Status: ONGOING





Black Clover - OFFICIAL TRAILER






Salam
Klik, Achan


No comments:

Post a Comment