Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Monday, October 16, 2017

Trailer Perdana 'The New Mutants'

Lima mutan remaja terjebak di rumah sakit angker dalam trailer perdana spinoff 'X-Men', 'The New Mutants'.

Saat diberi kesempatan untuk menggarap The New Mutants, spinoff X-Men mengenai para mutan muda, sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars) bilang bahwa ia akan membuatnya menjadi film horor murni, yang kebetulan diisi oleh remaja yang punya kemampuan super. Jika anda menonton trailernya yang baru saja dirilis, anda tahu bahwa ia tidak bercanda.

Trailernya tampak diambil langsung dari film horor haunted-house, dengan trik-trik menakuti klasik semacam iringan lagu anak-anak yang membuat bergidik, jump-scares dengan scoring menggelegar, dan para tokohnya yang berteriak dengan histeris. Oh, dan ada pula tangan-tangan mengerikan yang muncul dari balik dinding. "Ini rumah angker," ujar salah satu remaja, sehingga tak mengherankan melihat mereka bermaksud kabur dari sana.

Tak banyak yang bisa kita ketahui dari trailer ini, kecuali fakta bahwa lima remaja yang terdiri dari Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Charlie Heaton ini disekap di rumah sakit misterius. Disana, dokter Cecilia (Alice Braga) menginterogasi apakah mereka tahu sesuatu mengenai mutan.

Patut diapresiasi kenekatan dari Boone dan 20th Century Fox untuk mengambil pendekatan yang cukup ekstrim dalam menangani sebuah film superhero. Mungkin mereka belajar banyak dari Deadpool dan Logan. Saya bisa bilang apa selain semoga filmnya sukses, supaya nanti kita bisa mendapatkan lebih banyak film superhero yang unik.

The New Mutants direncanakan tayang pada 13 April 2018. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

No comments:

Post a Comment