Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Sunday, October 29, 2017

Review film Gifted 2017: "Captain America" memang keren

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan pemeran Captain America, Chris Evan. Dalam salah satu filmnya, chris evan berakting sebagai Frank dengan sangat baik. Perannya sebagai seorang paman dari gadis kecil berbakat, mampu mencuri perhatian penikmat film Hollywood. Dalam film itu, Chris Evan tidak beradu pukul atau loncat-loncatan. Pemikirannya, sebagai asisten profesor dalam bidang studi filsafat yang beralih profesi menjadi tukang reparasi perahu, sangat menunjang dirinya untuk berperan sebagai orang tua asuh yang ingin memberikan kehidupan normal bagi anak kecil itu.

Tidak heran mungkin jika kita lihat, seperti biasanya, seorang profesor apalagi profesor filsafat pasti pernah membaca banyak buku. Selain itu, concern mereka terhadap pemikiran manusia sebagai objek memberikan pengertian bahwa mereka sangat ahli dalam menangani berbagai bentuk manusia. Sangat disayangkan memang, bidang studi seperti filsafat masih belum mendapatkan tempat yang layak di Indonesia. Padahal dengan cita-cita ingin merevolusi mental rakyat Indonesia seharusnya pemerintah memberdayakan filusuf-filusuf untuk memahami jalan pikiran masyarakat.

Anyway, karna saya disini bukan untuk membahas tentang filsafat, jadi mari kembali ke film ini. Film garapan director film 500 Days of Summer ini dinominasikan dalam Teen Choice Award dalam kategori Aktor Utama dan Drama. Memang, film bergenre Drama Keluarga ini sangat menonjol pada segi kedalaman cerita. Plot-plot dalam setiap scene mampu membuat siapapun yang nonton film ini tetap diam, asyik nonton, ngga mau mengedipkan mata barang sekejap. Cerita dalam film ini dibungkus dengan rapi, santai dan memukau. Bisa dibilang, film ini sangat cocok untuk kalian yang berencana berkeluarga dalam waktu dekat. Lebih cocok lagi untuk orang tua yang memiliki anak berbakat, kalian bisa mengambil pelajaran berharga tentang bagaimana caranya memperlakukan anak.

Tenang saja, film ini bukan film yang berat untuk ditonton kok. Kalian bisa nonton film ini bareng pasangan, berbagi tangisan bersama, berbagi haru dan kelucuan. Satu lagi kelebihan film ini, anak kecilnya ini, si Marry (McKenna Grace) merupakan calon aktris berbakat masa depan. Dia bisa memerankan karakter anak kecil berwatak seperti orang dewasa secara bersamaan. Dan pastinya, dia anak kecil yang cantik dan manis. Mungkin setelah nonton film ini, kalian yang sudah berpasangan akan berpikir untuk segera memiliki momongan perempuan.

So, it’s Sunday lads, it’s movie time.

Siapa bilang nonton film hanya buang-buang waktu ?
Nonton film ini, dijamin kalian akan mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga.

Enjoy it !

No comments:

Post a Comment