Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Sunday, October 29, 2017

Review Anime: Soredemo Sekai wa Utsukushii "Suami Pencemburu Raja Dunia 12 Tahun"

Siapa sangka kalau ada Raja Dunia berumur 12 tahun sudah menguasai sebagian negara yang ada di Bumi. Penulis menyusun artikel salah satu serial anime terkenal Soredemo Sekai wa Utsukushii yang di adaptasi dari manga karya Shiina Dai. Anime Soredemo Sekai wa Utsukushii bergenre percintaan, komedi, supernatural dan drama, episode yang disajikan hanya 12 episode yang masing-masing memiliki durasi 23 menit setiap episodenya. Seri adaptasi anime produksi Pierrot ditayangkan pada tanggal 6 April 2014 sampai 29 Juni 2014.
Plot yang disajikan sangat menarik untuk ditonton, yang bikin baper pencinta anime didunia melihat dimana sang Raja Dunia memiliki sifat pencemburu yang sangat ekstrem. Raja Dunia Livius 1 dari Kerajaan Matahari ini dijuluki sebagai seorang monster, Livius hanyalah seorang anak kecil berusia 12 tahun.
Ayahnya seorang Raja, tetapi Ibunya hanyalah seorang rakyat biasa. Ketika ibunya masih hidup, keduanya terisolasi di dalam istana karena status sosial ibunya yang rendah. Livius mulai mengadakan operasi militer untuk menguasai dunia setelah Sheila meninggal. Livius 1 mempunyai seorang pelayan setia bernama Neil, dimana Neil sangat peduli dengan kehidupan Livius 1.
Soredemo Sekai wa Utsukushii - Episode 07 Livius 1 menarik rambut Nike Putri Kerajaan Hujan
Setelah kematian ibunya, Livius tumbuh menjadi sosok yang dingin dan kejam serta tidak mempercayai orang-orang disekitarnya. Di usia nya yang sangat muda Livius memiliki kemampuan yang hebat sebagai seorang Raja dengan gelar Raja Dunia, bukan hanya dapat menghapuskan korupsi dari pemerintahan kerajaan setelah naik takhta, Livius pun dapat mengalahkan seluruh kerajaan yang menentangnya. Livius memiliki tatapan mata yang tajam layaknya mata seorang pria dewasa.
Meskipun begitu Livius 1 sangat mencintai sang Putri Nike, meskipun memiliki sifat pencemburu ekstrem. Livius tidak akan menyakiti Putri Nike, Livius akan merasa menyesal ke esokan harinya dan tak segan menunduk kepalanya demi sang Putri. Bisa dikatakan Livius dan Nike adalah pasangan yang sangat unik dimana Livius yang sudah berstatus kan Raja Dunia di umurnya yang masih 12 tahun dan memiliki Isteri yaitu Putri Kerajaan Negeri Hujan yang berumur 15 tahun.
Perjalanan kisah cinta mereka pun penuh lika - liku, banyak beberapa tokoh yang menentang pernikahan Raja Dunia Kerjaan Matahari dengan Putri Kerajaan Negeri Hujan dikarenakan julukan sang Raja Dunia yang kejam dan kemampuan supernatural sang Putri Kerjaan Hujan yang bisa mendatangkan hujan dan petir yang mana kemampuan mereka ditakuti oleh raja-raja dan masyarakat dari negara lain.
By: Youtube

Salam,
Klik Achan

No comments:

Post a Comment