Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Tuesday, October 17, 2017

Marvel Perbarui Logo Film ‘Avengers: Infinity War’

Sembari menunggu peluncuran trailer perdana 'Avengers: Infnity War', Marvel merilis logo baru film superhero epik tersebut.

Beberapa waktu lalu Marvel sempat memastikan trailer perdana Avengers: Infinity War siap diluncurkan sebelum akhir tahun 2017. Nah, sembari menunggu peluncuran perdana trailer film superhero epik tersebut, studio merilis logo baru Infinity War yang bisa Anda lihat di bawah ini:


Jika diamati dengan seksama, logo yang diperbarui ini terlihat lebih rapi dan halus ketimbang versi awal. Selebihnya, logo ini tak mengungkap detail baru apapun terkait Infinity War. Hanya saja, menarik untuk melihat Marvel mencantumkan kata “Prelude” alias pembuka. Hal ini merujuk pada plot inti Infinity War yang menyoroti babak pertama pertarungan Iron Man melawan Thanos. Selanjutnya, babak kedua atau terakhir dari pertarungan yang akan mengubah masa depan Marvel Cinematic Universe ini siap dilanjutkan di Avengers 4.

Infinity War sendiri disutradarai Russo bersaudara, yang sebelumnya sukses membesut dua film solo terakhir Captain America. Film ini akan mempersatukan segenap anggota The Avengers dan Guardians of the Galaxy untuk menggagalkan rencana Thanos menguasai alam semesta. Dengan melibatkan 67 karakter, film ini diposisikan sebagai kulminasi dari segala yang telah dibangun Marvel sejak Phase One hingga Phase Three.

Rencananya Avengers: Infinity War akan dirilis 4 Mei 2018. Sedangkan Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilemku
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilemku

No comments:

Post a Comment