Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, October 18, 2017

Josh Brolin Isyaratkan Jadwal Syuting ‘X-Force’, Bicara Perannya di 'Deadpool 2'

Seiring ‘X-Force’ telah mendapatkan sutradara bernama Drew Goddard, maka proses syuting film ini diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Disamping menjadi pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe, Josh Brolin juga ambil bagian di X-Men Cinematic Universe sebagai Cable. Renananya, karakter berwujud prajurit veteran badass ini akan debut di Deadpool 2 yang akan tayang tahun 2018 mendatang. Usai berduet dengan Ryan Reynolds di sekuel tersebut, Brolin pun siap kembali jadi Cable di X-Force, sebuah film yang kabarnya merupakan versi dewasa dari X-Men.

Seiring X-Force telah mendapatkan sutradara bernama Drew Goddard, maka proses syuting film ini diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja. Nah, saat diwawancarai Collider, Brolin mengisyaratkan kapan X-Force bisa memulai syutingnya. Brolin mengakui X-Force siap melangkah ke proses produksi pada 2018. Namun di sisi lain, Brolin menjelaskan semuanya akan tergantung pada performa Deadpool 2, walaupun ia meyakini Deadpool 2 bukan penentu nasib proyek X-Force.

Bagaimanapun, Brolin memastikan saat ini Goddard sudah mulai mengembangkan X-Force, dan tim produksi sedang melakukan persiapan. Lebih jauh lagi, Brolin mengungkapkan Goddard baru menggarap X-Force secara intens setelah sang sutradara menyelesaikan film terbarunya.

Selain X-Force, Brolin juga bicara soal peran karakternya di Deadpool 2. Menurutnya, film ini akan jadi tempat perkenalan Cable, sehingga apa yang ditampilkan baru permulaannya saja. Untuk itulah, Cable akan memiliki kesan misterius saat unjuk gigi di Deadpool 2, sebelum ia tampil “all-out” di X-Force. Dan menariknya, Brolin menyatakan ia telah meneken kontrak untuk bemain di empat film berbasis dunia X-Men.

Deadpool 2 akan dirilis 1 Juni 2018. Sementara X-Force kemungkinan akan meluncur pada 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilemku
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilemku

No comments:

Post a Comment