Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Monday, October 16, 2017

Film Horror Karya Sutradara ‘Sinister 2’ Dapatkan Tanggal Rilis

Usai menghadirkan ‘Sinister 2’ yang dirilis 2015 lalu, sutradara Ciaran Foy kembali menyiapkan film horror yang kali ini berjudul ‘Eli’.

Usai menghadirkan Sinister 2 yang dirilis 2015 lalu, sutradara Ciaran Foy kembali menyiapkan film horror yang kali ini berjudul Eli. Berdasarkan synopsis yang mengemuka, Eli mengisahkan klinik di daerah terpencil yang merawat seorang bocah yang menderita penyakit langka. Tak lama kemudian, klinik tersebut menjadi penjara angker yang tak memiliki pintu keluar.

Sinister 2 sendiri bukan tergolong sebagai film horror yang bagus. Bahkan jika merujuk pada situs agregator review Rotten Tomatoes, Sinister 2 hanya mampu mendulang skor 13%, jauh di bawah pendahulunya yang tampil lumayan dengan skor 63%. Lantas, apa yang membuat Eli garapan Foy patut dilirik?

Usut punya usut, skrip Eli yang ditulis David Chirchirillo ternyata masuk Black List 2015, sebuah daftar yang berisi skrip-skrip potensial yang menunggu untuk difilmkan. Begitu Eli resmi berlabuh ke Paramount Pictures, skrip Eli kemudian direvisi oleh Ian Goldberg dan Richard Naing, duo penulis di balik The Autopsy of Jane Doe. Keterlibatan Goldberg dan Naing dinilai membuat Eli terlihat menjanjikan, mengingat The Autopsy of Jane Doe kerap muncul dalam daftar film horror terbaik pada 2016 lalu.

Kini Paramount memastikan Eli akan dirilis pada 4 Januari 2019. Dengan demikian, Eli akan tayang beberapa minggu sebelum film-film unggulan meluncur. Sebut saja Glass besutan M. Night Shyamalan, film sci-fi thriller Ad Astra yang dibintangi Brad Pitt, dan film animasi Spies in Disguise yang menghadirkan duet Tom Holland dan Will Smith. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

No comments:

Post a Comment