Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, May 13, 2017

Whole Cake Island Adalah Arc Terbaik One Piece!!

Whole Cake Island Adalah Arc Terbaik One Piece



Whole Cake Island, pulau yang kini ditinggali oleh keluarga charlotte seperti big mom, pudding, cracker dan lainnya. Kini menjadi petualangan luffydan kawan-kawan untuk menjemput koki nya yaitu sanji vinsmoke.

Arc Terbaik One Piece

Sudah puluhan chapter berlalu di arc ini, dan menurutku arc ini adalah arc yang baik, bukan arc ini adalah arc terbaik. Karena selain luffy dan kawan-kawan berkunjung ke pulau seorang yonkou yaitu big mom. Arc ini juga penuh dengan konspirasi, dan argumen.

Sejak awal, kita semua mengira, bahwa charlotte pudding atau purin ini adalah sosok wanita yang sangat baik dan sangat cocok untuk sanji, selain itu dia juga adalah orang yang sangat cantik dengan rambutnya yang dikuncir 2 itu, menambah manis wajanya.

Namun, setelah kita melihat lanjutan dari ceritanya, ternyata pudding adalah orang yang jahat, ia adalah seorang antagonis dalam cerita ini. Dia memiliki niat untuk membunuh sanji dan keluarganya pada saat acara pernikahan, dan ia juga yang menyebabkan reiju terluka karena pistolnya itu. Dia adalah orang yang sangat pandai bersandiwara, dia adalah orang yang sangat pandai ber  akting.

Sanji pun sangat terluka pada saat ia mengetahui bahwa ternya pudding hanya bersandiwara di depan nya. Keluarga charlotte atau keluarga big mom juga berniat untuk membunuh seluruh keluarga vinsmoke pada saat acara pernikahan berlangsung.

Dan disisi lain, capone bege yang mendapatkan posisi bentengyang harus mengamankan acara pesta teh saat berlangsung, ia memiliki niat untuk membunuh bosnya yaitu big mom pada saat acara pesta teh berlangsung. Dan luffy dan kawan-kawan juga memiliki niat untuk bergabung dan bekerja sama dengan capone gang bege dalam hal pembunuhan big mom, mengingat luffy dan kawan-kawan juga ingin menghancurkan acara pesta teh nya.

Bukankah ini sangat menarik ? ada 2 konspirasi disini, keluarga big mom berencana membunuh seluruh keluarga vinsmoke pada saat acara pesta teh berlangsung, disisi lain bawahan big mom yang harusnya mengamankan acara tersebut selama berlangsung malah ingin membunuh bos nya dan menimbulkan kekacauan pada saat acara pernikahan.

Dan, brook anggota dari kru topi jerami ini, berhasil menyalin road poneglyph yang saat ini dimiliki oleh big mom. Jinbei juga, saat ini sedang bersama kru topi jerami, yang membuat para fans dan para oplovers menduga dan mengharapkan bahwa jinbei akan menjadi kru bajak laut topi jerami selanjutnya. Dan jinbei, pastinya akan menambahkan suasana baru dalam kapal thousand sunny nantinya.

Oda sensei sangat pintar dalam membuat alur ceritanya, dan dari setiap alur ke alur, itu akan bertambah seru dan menegangkan. Di arc ini, seperti banyak sekali drama, serta menurutku, arc whole cake island adalah alur cerita terbaik dalam manga one piece dan arc-arc lainnya. Jadi, bagaimana kah oda sensei ingin mengakhiri cerita ini? Kita simak saja kelanjutan ceritanya dan selalu berdoa bahwa eiichiro oda akan selalu diberikan kesehatan agar ia bisa terus berkarya dalam manga one piece.
Respect Eiichiro Oda.

Baca Artikel Selanjutnya : Charlotte Katakuri Adalah Wakil Kapten Yonkou Ter-Badasss

No comments:

Post a Comment