Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, May 3, 2017

Satu Misi Bajak Laut Roger Yang Belum Di Selesaikan

Satu Misi Bajak Laut Roger Yang Belum Di Selesaikan

24 Tahun sebelum alur cerita saat ini, Gol D. Roger dijatuhi hukuman mati dan dihukum mati di Logue Town. Kami tahu Roger menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, dan dia telah memperoleh semua yang dia inginkan setelah benar-benar menjelajahi Grand Line termasuk pulau terakhir, Raftel. Menjelang akhir hayatnya, Roger membubarkan Bajak Laut Roger sebelum eksekusi . begitulah yang kita pikirkan. Tapi bagaimana kalau Bajak Laut Roger punya satu misi terakhir? Mari saya jelaskan.

1. Misi yang belum selesai.

Bajak Laut Roger adalah satu-satunya bajak laut yang berhasil menjelajahi pulau terakhir Raftel. Kemungkinan pulau terakhir ini terkait dengan kebenaran di balik Abad Kekosongan, Void Century dan lain-lain. Kita tahu bahwa Bajak Laut Roger telah mengetahui tentang kebenaran, tapi mereka tidak bertindak berdasarkan hal itu. Roger sakit parah, dia tidak dalam kondisi untuk bertindak jika mereka menginginkannya. Lalu bagaimana jika misi terakhir Bajak Laut Roger adalah untuk menginspirasi dan membimbing seorang penerus yang bisa menyelesaikan cerita dan perjalanan mereka dengan mencari tahu tentang kebenaran itu sendiri dan memiliki kemungkinan untuk bertindak setelah melihat kebenaran dunia ini.

2. Rinci rencana langkah demi langkah.
Ada kemungkinan beberapa anggota inti Bajak Laut Roger masih aktif menjalankan misi terakhir ini dan mencari kesuksesannya. Saya akan menjelaskan hal ini dalam beberapa bagian berikutnya
Menginspirasi generasi baru.
beberapa orang hanya akan bertindak karena keegoisan seperti Blackbeard. Ini bisa menjadi alasan mengapa Whitebeard dengan jelas menyatakan bahwa Blackbeard bukan orang yang ditunggu Roger. penting bagi Bajak Laut Roger untuk menemukan orang yang tepat. Whitebeard memiliki hati yang murni namun tidak tertarik untuk memerintah laut atau menemukan Raftel karena dia hanya memperhatikan krunya yang dia lihat sebagai keluarganya. Karena itu, mereka membutuhkan acara tertentu yang akan mengilhami generasi baru bajak laut yang pada akhirnya akan menghasilkan penerus yang sesuai. Hal ini mengakibatkan Roger menyerahkan dirinya dan menyatakan bahwa dia meninggalkan semua harta karunnya di "tempat itu" selama eksekusi publiknya. Roger tahu bahwa dia akan meninggal, jadi dia memastikan bahwa kematiannya tidak sia-sia tapi sebenarnya adalah langkah pertama dalam rencana besar mereka.

Menemukan orang yang tepat
Langkah selanjutnya dalam rencana ini, adalah menemukan orang yang tepat di antara semua kandidat. Orang yang mungkin bertanggung jawab atas hal ini adalah Shanks. Kami tahu bahwa Shanks mendirikan kru bajak laut sendiri dan naik ke tampuk kekuasaan dan menjadi bajak laut terkenal. Shanks berkeliling dunia dan melihat banyak tempat dan mungkin bertemu banyak orang. Perjalanannya ke East Blue bisa jadi berarti menemukan penerus Roger. Ketika bertemu dengan Luffy, Shanks merasa ada persamaa antara Luffy dengan Roger, sehingga ia menitipkan Topi Jerami pemberian dari Kapten nya yaitu Roger kepada Luffy, Anggota Bajak Laut Roger bahkan telah mengungkapkan bahwa Luffy memiliki semangat dan ambisi yang sama seperti Roger. Shanks akhirnya memilih Luffy untuk menjadi orang yang dipilih untuk menyelesaikan misi Roger.

Bimbingan lebih lanjut
Ada kemungkinan bahwa Topi Jerami Luffy bukan hanya sebuah tanda bahwa ikatan Luffy dengan Shanks, tapi juga merupakan tanda bagi anggota Bajak Laut Roger lainnya bahwa dia adalah orang pilihan. Beberapa anggota Bajak Laut Roger mungkin telah memasang pos di sepanjang Grand Line dengan poin yang akan diikuti oleh bajak laut besar (Sabaody) untuk memandu penerus yang mungkin. Orang pertama yang melakukan ini adalah Crocus di pintu masuk Grand Line, dan kemudian mereka bertemu Rayleigh di Sabaody ketika Kru Topi Jerami hendak menuju New World namun Angkatan Laut datang dan perjalanan menuju New World pun ditunda. Rayleigh melatih Luffy haki selama dua tahun timeskip dan membantu Luffy dalam mempersiapkan Dunia Baru. Karena itu, Rayleigh bertanggung jawab untuk membantu Luffy melangkah lebih jauh dalam perjalanannya ke gelar Raja Bajak Laut dan pulau terakhir Raftel. Ada kemungkinan bahwa lebih banyak anggota Bajak Laut Roger akan muncul sebelum mencapai Raftel, seperti Scopper Gaban.

3. Tujuan misi


Ada kemungkinan Pulau Raftel berisi informasi tentang Pemerintahan Dunia yang mengubah dunia secara terbalik dan menyebabkan perang besar melawan Naga langit dan organisasi pemerintahan mereka. Gol D. Roger tidak sanggup untuk membongkar aib pemerintah Dunia dan berperang melawan mereka mengingat penyakit mematikan nya yang tidak bisa di sembuhkan, dia tidak dapat memulai ini sendiri tapi malah memutuskan untuk mengabdikan krunya untuk menemukan seseorang dan kru bajak laut yang dapat melakukannya sebagai gantinya. Luffy dan Kru Topi Jerami lainnya akhirnya bisa menjadi orang-orang yang menemukan kebenaran dan menyatukan berbagai faksi dari seluruh dunia melawan organisasi korup dan mungkin jahat yang kita kenal sebagai Pemerintah Dunia.

Baca Juga : WANTED! Manga Pertama Eiichiro Oda

Kami menanti Pendapat kalian dari Teori Kami ini di kolom komentar :)

Source Google

No comments:

Post a Comment