Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, May 24, 2017

Road Poneglyph Terakhir Ada Di Tangan Gorosei

Letak Road Poneglyph Ke 4

letak road poneglyph terakhir
Fan Art

Road Poneglyph
diketahui semuanya ada 4, yang pertama berada Di Zou, kedua berada di tangan Yonko Big Mom, ketiga berada di tangan Yonko Kaido, kemudian, Road Poneglyph yang terakhir atau yang ke 4 belum diketahui keberadaan nya.

Dan, di hari libur ini, kita akan berdiskusi mengenai 'Dimana Letak Road Poneglyph Terakhir?'. seperti biasa, mari kita bahas dulu apa yang dimaksud kan dengan Road Poneglyph, Road Poneglyph bentuknya sama saja dengan Poneglyph-Poneglyph biasa lainnya yang sudah banyak ditemukan Oleh Robin dan kawan-kawan. tetapi bedanya Road Poneglyph ini adalah warna nya dan isinya, Road Poneglyph memiliki warna merah dan isi nya yang menunjukkan jalan meuju pulau terakhir, Raftel.

Road Poneglyph adalah sesuatu yang sangat penting untuk Kru Topi Jerami dan cerita One Piece, jadi, mari kita berdiskusi bersama-sama mengenai Keberadaan Road Poneglyph Terakhir, dan kembali lagi bersama saya Bona-Kun dalam Teori Bona-Kun, teori yang sedikit memaksa namun masuk akal. YOSH... mari kita, mulai saja Diskusinya.

Keberadaan Road Poneglyph Terakhir

keberadaan road poneglyph ke 4
Source Google

Kru Topi Jerami baru menemukan satu Road Ponegyph yaitu di pulau Zou, dan Nekomamushi serta Inuarashi tahu letak ke 3 Road Poneglyph di dunia ini, yang pertama yaitu di pegang oleh mereka sendiri yaitu Zou, yang kedua berada di tangan big mom, yang ke tiga berada di tangan Kaido. dan menurut saya, Road Poneglyph ke 4 atau terakhir ini berada di tangan Pemerintah Dunia atau lebih tepatnya berada di tangan Gorosei.

Mengapa di tangan Gorosei? Gorosei memiliki kendali penuh mengenai semua yang terjadi di dunia ini, Gorosei adalah 5 tetua yang tingkatan nya berada di atas pemerintah dunia maupun Angkatan Laut.

kemudian, Raftel memiliki sejarah abad kekosongan, void century, kebenaran tentang dunia ini dan masih banyak lagi. Dan, pastinya, jika seseorang berhasil menuju Raftel, seseorang tersebut akan mengetahui kebenaran tentang dunia ini, bahkan kebenaran mengenai kelicikan-kelicikan yang dilakukan oleh pemerintah dunia, dan membuat posisi pemerintah dunia bisa menjadi gawat.

selama ini, Pemerintah Dunia selalu melakukan segala cara untuk menyembunyikan aibnya, contohnya adalah, mereka menghancurkan pulau kelahiran Nico Robin (Ohara). Pulau Ohara sangat terkenal dengan orang-orang arkeolog nya yang sangat pandai mengenai sejarah-sejarah di dunia ini dan Ohara memiliki arkeolog yang sangat pandai sampai-sampai mereka bisa meneliti sebuah Poneglyph. Sehingga, Pemerintah dunia pun membuat peraturan baru, yaitu orang yang membaca dan mempelajari poneglyph maka hal itu bisa dikatakan sebagai tindak kejahatan. Yang pada akhirnya, pulau yang memiliki arkeolog-arkeolog hebat tersebut dihancurkan, seisi pulau dihancurkan, penduduknya, dan yang tersisa dari arkeolog Ohara hanyalah Nico Robin.

Dari cerita tersebut, bisa dikatakan bahwa Pemerintah dunia selalu melakukan segala cara untuk meyembunyikan aibnya, dan jika Nekomamushi dan Inuarashi tidak tau lokasi road poneglyph ke 4, itu sangat lah wajahr, karena Road Poneglyph tersebut berada di tangan Gorosei yang memiliki tingkatan lebih tinggi dari pada Pemerintah Dunia, yang memiliki keahlian menyembunyikan sesuatu yang melibihi siapa pun dan memiliki kelicikan yang melebihi siapa pun.

Gorosei, mungkin sudah tau mengenai Road Poneglyph, sehingga, mereka memegang satu buah Road Poneglyph saja untuk mencegah seseorang untuk menuju Raftel dan mengetahui semua kebenaran dunia ini. Kru Topi Jerami membutuhkan 4 Road Poneglyph untuk mengetahui lokasi dimana Raftel berada, jadi jika mereka hanya menemukan 3 maka mereka belum bisa mengetahui lokasi Raftel berada. Atau ada satu kemungkinan lagi mengenai lokasi Road Poneglyph terakhir berada, yaitu.

Berada Di Tangan Pasukan Revolusi

road poneglyph ada di tangan pasukan revolusi
Source Google

Di artikel sebelumnya, kami membahas mengenai Masa Lalu Monkey D. Dragon, alasan dia membentuk pasukan revolusi, mengapa dia menentang dunia, dan ada baiknya, kalian membaca terlebih dahulu dikusi kita yang sebelumnya Masa Lalu Monkkey D. Dragon One Piece

Kalian sudah membaca nya?? baik lah, mari kita mulai lagi, Monkey D. Dragon ada kemungkinan bahwa ia mengetahui kebenaran mengenai dunia ini dan pernah menuju Raftel bersama dengan bajak laut Roger. Kemudian, Kozuki Oden pernah berlayar bersama bajak laut Roger dan menuju Raftel, dan pada saat itu pastinya Oden kenal dengan Dragon.

Mungkin, penduduk Wano membuat Road Poneglyph yang berisi informasi lokasi Raftel berada adalah setelah Oden berlayar menuju Raftel, dan membuat 4 Road Poneglyph, yang pertama Oden memberinya kepada saudaranya yaitu ras Mink. dan menyimpan satu Road Poneglyph untuk negrinya sendiri yaitu negri Wano, Mengenai Road Poneglyph yang saat ini berada di tangan Big Mom saya tidak tau ceritanya bagaimana, kemudian mengenai Road Poneglyph ke 4 sepertinya, Dragon meminta Oden untuk membuatkan nya untuk dirinya dan menjaga nya agar tidak ada orang yang salah (seperti Teach) yang menuju Raftel.

Lalu setelah Dragon meminta nya, Oden pun setuju dan memberikan Road Poneglyph ke 4 kepada Dragon tanpa sepengetahuian Nekomamushi dan Inuarashi. yang mungkin, saat ini Road Poneglyph tersebut berada di salah satu markas pasukan revolusi.

Pasukan Revolusi terkenal dengan kelakuan nya yang menentang dunia, sudah lama sekali Pemerintah dunia mencari markas pasukan revolusi, dan mereka baru menemukan satu yang saat ini sudah di hancurkan oleh bajak laut Kurohige.

Pasukan Revolusi juga terkenal dengan keadilan nya yang absolut, dan menjadi buronan kelas atas pemerintah dunia. dengan keahlian tidak terdeteksinya, mungkin saja karena inilah Nekomamushi dan Inuarashi tidak tau mengenai keberadaan Road Poneglyph ke 4 berada.

Jika benar Road Poneglyph terakhir ada di Pasukan Revolusi, maka mungkin disinilah pertemuan antara anak dan ayah akan bertemu, Luffy dan Dragon akan bertemu, dan yang mengantarkan Kru Topi Jerami menuju letak Road Poneglyph ke 4 yang di jaga oleh Pasukan Revolusi kemungkinan besar adalah kakak Luffy sendiri yaitu Sabo. Dan, pastinya Pasukan Revolusi memiliki peranan penting dalam mendamaikan Dunia ini, dan membongkar kebenaran dunia ini kepada seluruh dunia.

Ya, sampai sini saja teori saya mengenai 'Keberadaan Road Poneglyph terakhir', dan maaf kan saya jika ada salah kata atau semacam nya, jadi bagaimana menurut kalian mengenai Teori saya ini? mari berdiskusi :)

Kunjungi juga Channel Diskus OP untuk mendapatkan teori yang lebih HOT!! dari ini karena kita juga memainkan animasi dan fakta" yang ada agar para penonton mudah untuk memahami teori tersebut, jangan lupa subscribe, like, share dan komen yaa:)

No comments:

Post a Comment