Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, May 10, 2017

Mengejutkan!! Masa Lalu Crocodile Ini Membuat Fans Tercengang

Rahasia Crocodile Yang Diketahui Ivankov

Source Google

          Apa kalian masih ingat dengan One Piece Arc Impel Down? Di chapter 540, kalian pasti melihat dan penasaran dengan perkataan Emporio Ivankovyang berbicara mengenai Rahasia Crocodile.

          Pada chapter tersebut Ivankov berkata pada Crocodile :
" Jika dia (crocodile) mau meminjamkan kekuatannya , maka aku tidak akan membocorkan Rahasiamu! "
Kemudian crocodile pun hanya terdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti kata-kata ivankov.
Lalu, sebenarnya apakah rahasia crocodile yang dikatakan Iva di sini?

            Mungkin, semua orang bertanya-tanya mengenai hal itu. Mengenai kemampuan Ivankov, ia bisa merubah Jenis kelamin manusia. Seperti, dari percakapan mereka berdua dan tatapan mereka berdua pada saat itu, mereka sepertinya adalah orang yang akrab atau paling tidak mereka pernah bertemu dan mengobrol sejenak.
           

            Crocodile One Piece Perempuan

            Ada, kemungkinan bahwa ‘Crocodile Perempuan’, ya dulunya kemungkinan Crocodile adalah seorang wanita/perempuan, namun setelah ia bertemu dengan Ivankov yang kemudian ia mengetahui kemampuan Ivankov yang bisa merubah jenis kelamin, kemudian Crocodile meminta Ivankov merubah Jenis Kelamin nya dari Wanita ke Laki-laki.

Crocodile One Piece Chapter 0


            Dan pada saat One Piece episode 0 atau Chapter 0, Sempat di perlihatkan beberapa shichibukai (mungkin pada saat itu belum menjadi shichibukai namun di masa depan ia menjadi shichibukai), seperti Doflamingo, Buggy, Mihawk, Gecko Moria,  dan Crocodile. Orang-orang tersebut semuanya diperlihatkan wajahnya, namun hanya Crocodile saja yang diperlihatkan belakang wajahnya, mungkin ini adalah salah satu Clue dari Oda-Sensei bahwa ‘Crocodile pada saat 20 tahun yang lalu itu adalah seorang Perempuan’.
            Logikanya, jika rahasia yang dimiliki Ivankov itu adalah rahasia yang sangat memalukan dan bisa membuat harga dirinya jatuh, maka rahasia itu adalah ‘Dia (Crocodile) seorang perempuan pada 20 tahun yang lalu.’
Kami menanti pendapat kalian mengenai Teori kami ini di kolom komentar… :)       

No comments:

Post a Comment