Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Monday, May 22, 2017

Masa Lalu Monkey D. Dragon One Piece

Masa Lalu Monkey D. Dragon One Piecemasa lalu monkey d dragon


Monkey D. Dragon atau Pemimpin Pasukan Revolusi ini, memiliki karakter yang sangat misterius, dia jarang sekali dimunculkan dalam cerita One Piece, kemunculan nya yang pertama itu pada saat Luffy dan kawan-kawan masih di Logue Town. pada saat itu,  Luffy anak Dragon, sedang terpojok oleh Smoker dan secara tiba-tiba sang ayah Monkey D. Dragon datang menyelematkan Luffy meski  pada saat itu Luffy belum sempat melihat wajah dari ayah nya ini.

Kita semua tahu bahwa organisasi Pasukan Revolusi adalah organisasi penentang Pemerintah Dunia, Pemerintah Dunia memang sangat kesal pada Pasukan Revolusi karena aksinya yang sangat meresahkan pemerintah dunia. lalu, bagaimana mengenai Masa lalu dari Pemimpin Pasukan Revolusi ini? mengapa pasukan revolusi dibentuk? apa Tujuan Pasukan Revolusi ? kini, Bona-Kun akan memberikan Teori lagi mengenai hal ini, Teori Bona-Kun teori yang mungkin sedikit memaksa namun masuk akal, YOSH.. mari lah kita mulai diskusi nya.

Dragon Bergabung Dengan Roger


Gol D. Roger sebagai seorang Raja Bajak Laut yang berhasil menuju pulau terakhir Raftel dan sudah mengetahui mengenai semua yang ada di dunia ini, seperti Will Of D, Sejarah Abad Kekosongan, dan masih banyak lagi. Kita tahu bahwa hanya bajak laut Roger saja yang mengetahui hal ini, hanya bajak laut Roger saja yang mengetahui kebenaran dari dunia ini.

Selain bajak laut Roger, tidak ada lagi yang mengetahui kebenaran tentang dunia ini, dan Monkey D. Dragon kini memiliki Organisasi penentang Pemerintah Dunia, lalu mengapa alasan dia membentuk organisasi penentang pemerintah dunia??

Jika bukan karena mengetahui kebenaran dari dunia ini, lalu apa lagi? mari kita bahas dari awal, sang ayah Dragon Monkey D. Garp adalah orang yang sangat ingin keluarga nya menjadi seorang prajurit angkatan laut, layaknya dulu Luffy yang selalu dipaksa oleh Garp untuk menjadi seorang angkatan laut, namun Luffy gigih untuk menjadi seorang Bajak Laut.

Dan sepertinya, Dragon juga sama halnya seperti Luffy, singkat cerita, Dragon pun menuruti perkataan ayahnya dan menjadi seorang anggota Angkatan Laut, Dragon pun menempuh hari demi hari nya sebagai Angkatan Laut, namun pada suatu hari, ia merasa ada yang mengganjal dengan sistem keadilan Angkatan Laut dan Pemeintah Dunia ini.

Sehingga Dragon pun mencari tahu kebenaran nya, namun selalu tidak menemukan nya, kemudian pada suatu hari Dragon pun keluar dari Angkatan Laut, tanpa sepengetahuan dari ayahnya Garp dan bergabung dengan sebuah Bajak Laut, yaitu bajak laut Roger. Sebelum kita, memulai Teoriya, mungkin diantara kalian ada yang berfikir bahwa Dragon tidak akan masuk Angkatan Laut karena itu sangat mustahil, namun apa yang kalian fikirkan setelah melihat gambar ini?
monkey d dragona angkatan laut

Foto yang diatas adalah cover dari One Piece Movie : Z, perlu kalian ketahui bahwa di Movie itu mengisahkan bagaimana Angkatan laut dulunya, dan semua anggota angkatan laut pada era ini, ada di cover itu, dan di cover itu mukanya ada yang sangat mirip dengan ayah Luffy Monkey D. Dragon. Bagaimana??


Kemudian, mari kita lanjutkan Teori nya, Dragon pun bergabung dengan Bajak Laut Roger, dan mengarungi seluruh lautan, yang kemudian, akhirnya mereka sampai di pulau terakhir Raftel. semua awak Bajak Laut Roger mengetahui semua kebenaran yang ada di dunia ini (Termasuk Dragon). Namun, karena penyakit Sang Kapten, Roger yang semakin memburuk, Bajak Laut Roger pun dibubarkan dan menempuh perjalanan nya masing-masing, seperti Akagami no Shanks dan Buggy yang menjadi seorang bajak laut, dan Dragon sebagai mantan Angkatan Laut, orang yang memiliki keadilan yang sangat tinggi ini pun membuat Organisasi yang bernama 'Pasukan Revolusi' untuk menentang Pemerintah Dunia.

Tujuan Pasukan Revolusi ini, mungkin sudah jelas untuk menghancurkan Pemerintah Dunia, Monkey D. Dragon, sang Revolusioner, Pemimpin dari Organisasi yang membuat Pemerintah Dunia tidak bisa duduk dengan tenang ini, akan menjadi Kartu AS untuk mengembalikan Era Kerajaan D.


Bagaimana pendapat kalian mengenai Teori saya ini? kami sangat menanti pendapat kalian mengenai Opini atau Teori saya (Teori Bona-Kun) :).


No comments:

Post a Comment