Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Tuesday, May 9, 2017

Gecko Moria Akan Muncul Kembali Di New World

Gecko Moria Akan Muncul Kembali Di New World??

Source Google

Hai.. semuanya,apa kabar?? Masih dengan saya disini Bona-Kun (Teori Bona-kun), yo langsung saja tanpa basa- basi lagi saya akan memulai teori yang mungkin sedikit memaksa.

Apa kalian masih ingat dengan Gecko Moria?? Seorang Shichibukai yang pernah dihajar habis-habisan oleh Monkey D. Luffydi Triller bark. Kemudian Gecko Moria muncul kembali pada saat perang besar di Marineford, yang diakhir perang tersebut, Moria dihajar oleh Doflamingo dan armada Pacifista. Dengan alasan ' Moria adalah orang  lemah, tidak pantas menjadi shichibukai lagi'. Atas nama tugas, Doflamingo dengan senang hati menyiksa Moria dengan niat mengeskesusinya.

Moria di hajar dan disiksa terlebih dahulu oleh Doflamingo, Moria sekarat dan terluka parah, karena selain di hajar oleh Doflamingo, dia juga harus melawan banyak pacifista yang menemani Doflamingo. kemudian kisah itu terhenti dengan kisah lain di Manga maupun anime nya.

Kemana Gecko Moria setelah di hajar Doflamingo?


Doflamingo dimarahi oleh salah satu orang pemerintah dunia, karena tak becus dalam membunuh Gecko Moria, dengan senyuman penuh kengerian dan kesadisan, Doflamingo mengatakan “Moria memang sudah lenyap  dan sejak kapan kau menjadi bos ku??”, dalam artian sebanar nya, Moria menghilang, ucap Doflamingo pada orang tersebut dengan rasa penuh niat untuk membunuh.

Gecko Moria, dikatakan menghilang. Kemungkinan besar ia bisa menghilang karena ulah Absalom. Absalom sekarang disebut-sebut sebagai Absa, salah satu wartawan lepas, yang merangkum dan mengambil berita-berita panas dunia untuk pemerintah, seperti kisah salah satu supernova kid yang menjalin hubungan aliansi dengan 2 supernova lain. Pun itu adalah berita yang ditulis oleh Absalom.

Menurutku, Moria dibawa kabur oleh Absalom di suatu tempat dan dia sedang menyembuhkan luka-luka parah nya tersebut, karena Moria sangat terluka saat berhadapan dengan Doflamingo waktu itu. Dan dia mungkin sekarang sedang berada di new world. Misi utama Gecko Moria untuk mengalahkan yonkou kaidou belum terlaksana. Karena Moria dulu menyebutkan bahwa ia pernah dikalahkan oleh kaidou di Dunia Baru. Dan kesukaan nya mengumpulkan zombie-zombie kuat juga demi niat itu, niat mengalahkan kaidou. Dan juga membantunya untuk menjadi peraih tahta tertinggi di lautan yaitu menjadi raja bajak laut.

Jadi, jika itu memang benar, sepertinya Absalom menulis berita dengan “Moria hilang atau sudah mati” itu hanya untuk pengelabuan kita saja, yang sebenarnya Gecko Moria sedang bersama Absalom dalam proses penyembuhan. Mengingat bahwa dulunya Absalom dan Gecko Moria adalah teman.

Jadi ada kemungkinan (Kemungkinan yang sangat kecil) saat ini ia mungkin sedang berlayar di new world untuk menuntaskan misi-misi atau dendam dendam yang belum terlaksana.

            Saya menanti komentar kalian mengenai Teori saya (Teori Bona-Kun) tersebut di kolom komentar… 

No comments:

Post a Comment