Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, May 13, 2017

Charlotte Katakuri Adalah Wakil Kapten Yonkou Ter-Badasss

Devil Fruit Milik Katakuri Membuat Fans Kecewa, Namun Ternyata Ada Kekuatan Mengerikan Di Balik Devil Fruit Nya
Source Google

            Hai… semuanya apa kabar? Di postingan sebelumnya kami membahas arc terbaik one piece yaitu Whole Cake Island ArcTerbaik One Piece . Dan kini kita akan membahas anak Big Mom yang memiliki harga buronan tertinggi di One Piece sampai saat ini, yaitu Charlotte Katakuri atau Bounty Katakuri dengan harga buronan 1 milyar 57 juta berry.

            Harga kepala nya sangat mahal kan? Sedangkan Jack  tangan kanan Kaido hanya memiliki harga buronan 1 milyar berry, Charlotte Katakuri adalah salah satu Sweet Commander atau Komandan Manis  Big Mom.

            Charlotte katakuri pertama kali muncul di One Piece chapter 860, Charlotte katakuri berpotensi bisa menghancurkan Rencana Pembunuhan Big Mom, Mengapa?

            Kekuatan Charlotte Katakuri


            Charlotte Katakuri memiliki Kenbunshoku Haki level atas, ia melatih Kebunshoku Haki nya sehingga ia bisa melihat masa depan meski hanya sebentar, sampai cerita One Piece saat ini yang dikonfirmasikan memiliki Kebunshoku Haki yang bisa melihat masa depan hanyalah orang ini, Charlotte Katakuri.
           
Meski belum pernah di perlihatkan di Manga maupun Anime nya, Pastinya Charlotte Katakuri ini memiliki Bushohoku Haki yang mungkin setara dengan Luffy atau bahkan lebih. Dengan haki Kenbun nya yang bisa melihat masa depan, serta serangan nya dengan Bushohoku Haki, setiap serangan, pukulan dan tendangan pasti akan sangat terasa sakitnya.

Mengenai Penampilan Charlotte Katakuri sepintas penampilan nya memang seperti anggota geng motor, dengan syal di lehernya, dan celana nya.

Devil Fruit Charlotte Katakuri


Charlotte Katakuri memiliki DF Mochi-Mochi No Mi buah iblis tipe Logia, kekuatan nya adalah lengket dan kental, ingat dengan Trebolsalah satu petinggi Doflamingo Family itu memakan buah Beta-beta no mi yang lengket dan cair. Namun Katakuri ini Lengket dan Kental, sangat susah lepas dari kekuatan nya ini, namun ada kelemahan dari df katakuri ini, seseorang bisa lepas dari kekuatan nya ini hanya dengan air laut, namun sepertinya jika hanya air laut itu akan sangat sulit bila mereka bertempur di sebuah pulau yang sangat jauh dengan air laut.

Mochi merupakan nama kue beras ala jepang, entah ini bisa dimakan atau tidak seperti halnya pasukan Charlotte Cracker.

Kekuatan ini sangat lah badas, kita bayangkan saja kekuatan yang lengket dan kental ini jika menyerang sambil menggunakan Bushohoku Haki nya Katakuri, apa yang akan terjadi? Mungkin saja orang itu akan remuk, satu kali hantap musuhnya akan merasakan kesakitan yang amat sangat. Orang ini memang orang yang sangat berbahaya.

Orang ini harus diwaspadai oleh Luffy dan kawan-kawan, dengan kebadasan nya, kekuatan Haki level atas nya, Kekuatan DF nya, ia akan menjadi musuh yang sangat sangat sangat merepotkan dalam menjalankan Rencana Pembunuhan Big Mom.

Charloote Cracker vs Charlotte Katakuri ?? entahlah siapa yang akan menang, namun dengan haki, dan Df milik katakuri ini, menurutku Katakuri lah yang akan menang.


Bagaimana Pendapat anda mengenai Karakter yang satu ini?


No comments:

Post a Comment