Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Tuesday, May 23, 2017

Alasan Mengapa Caesar Clown Sangat Pantas Menjadi Nakama Selanjutnya

Alasan Mengapa Caesar Clown Sangat Pantas Menjadi Nakama Selanjutnyacaesar clown nakama selanjutnya



Caesar Clown (CC) Pertama kali muncul pada Arc Punk Hazard, Caesar sangat ahli dalam membuat senjata pemusnah, harga kepalanya seharga 300 juta berry. Caesar Clown, akhir-akhir ini disebut-sebut sebagai Nakama Selanjutnya Kru Topi Jerami atau Anggota Selanjutnya Kru Topi Jerami. lalu bagaimana pendapat kalian mengenai Caesar Clown sebagai Nakama Selanjutnya Kru Topi Jerami?? Menurut saya, dia ini sangat pantas menjadi Nakama Selanjutnya, kenapa?

Caesar Clown Nakama Selanjutnya

Caesar Clown adalah  seorang Ilmuwan yang bisa kita bilang Jenius, dia juga memiliki  sifat konyol yang sangat cocok untuk memberi keceriaan pada kapal Thousand Sunny, dengan adanya Usopp, Chopper, Luffy dan ditambah  lagi Caesar Clown ini, mungkin Kapal Thousand Sunny akan penuh dengan keceriaan dan kelucuan.

Dia juga seorang Ilmuwan yang akan membantu banyak untuk Kru Topi Jerami, seperti membantu Chopper untuk membuat obat, membuat senjata penghancur bersama Franky dan masih banyak lagi. Caesar Clown juga sudah melewati banyak sekali arc di cerita One Piece ini, biasa nya karakter musuh hanya akan bermain di satu arc saja, namun Caesar Clown sudah banyak sekali melewati beberapa arc di One Piece, Jika Caesar Clown tidak berguna atau tidak dibutuhkan lagi, seharusnya karakter ini sudah lama ditinggalkan Oda-Sensei.

Dan, jika Caesar Clown ini menjadi Nakama One Piece, seharusnya yang dilewati itu hanya satu arc saja, seperti Zoro, atau yang terbaru yaitu Brook, ia hanya melewati satu arc yaitu Arc Thriller Bark, semua Nakama Kru Topi Jerami hanya melewati satu arc, dan musuh Kru Topi Jerami hanya melewati satu arc, jika tidak satu arc juga pasti arc nya akan  memiliki jangka waktu yang sangat lama sampai dia muncul kembali, seperti Bellamy ia muncul pada episode 100-an dan muncul kembali pada episode 600-an.

Tetapi, Caesar Clown memiliki arc yang terus tersambung tanpa terputus satu arc pun sampai saat ini, itu karena Oda-Sensei menyiapkan sesuatu yang lebih besar, saat ini pada Arc Whole Cake Island, Jinbei di sebut-sebut akan menjadi Nakama Selanjutnya, dan Caesar juga disebut-sebut akkan menjadi Nakama Selanjutnya.

Jadi, Eiichiro Oda sedang membuat kita kebingungan, mana yang akan menjadi Nakama selanjutnya, Jinbei kini seperti sudah pasti menjadi Nakama selanjutnya, tetapi Ia selalu mengatakan mengenai 'kematian nya', di sisi lain, Caesar Clown selalu disebut-sebut akan menjadi Nakama selanjutnya.

Akan sangat hebat, jika pada arc Whole Cake Island ini Kru Topi Jerami akan mendapatkan 2 Nakama baru sekaligus setelah sekian lama tidak mendapatkan nakama-nakama baru, sebelum masuk Grand Line, Luffy memiliki 4 Nakama yaitu, Zoro, Nami, Sanji, Usopp. kemudian Setelah Masuk Grand Line, Luffy memiliki 4 Nakama baru yaitu, Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook. kemudian, sekarang di New World seperti nya Luffy akan memiliki 2 Nakama Baru yaitu, Caesar Clown dan Jinbei.

Bukankah itu sangat masuk akal? sehingga semuanya berjumlah 10 Orang, dan di awal perjalanan Luffy akan memiliki 10 Nakama Saja, dan mereka lah 10 Nakama itu, Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, Caesar Clown dan Jinbei.

Caesar Clown juga adalah seorang Tipe Logia, di kapal Thousand Sunny juga seperti nya membutuhkan DF user Tipe Logia. sebagai seorang ilmuwan, ia akan sangat berguna bagi Kapal Thousand Sunny, dan ia juga akan menjadi saingan dari Ilmuwan paling jenius di dunia yaitu, Dr. Vegapunk dari pihak Marine.

Bagaimana Teori kami ini mengenai Caesar Clown Nakama Selanjutnya ??

No comments:

Post a Comment