Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, May 24, 2017

Akankah Edward Weevil Bergabung Dengan Sisa Bajak Laut Shirohige ?!!

Edward Weeble Bergabung Dengan Bajak Laut Shirohigeweevil dan marco


Edward Weevil, seorang Shichibukai yang mengaku-ngaku sebagai anak dari Shirohige atau Edward Newgate, dan kapten dari Marco, Ace, Teach dan lainnya. Shirohige dulunya adalah seorang Yonko yang mati pada saat perang besar di MarineFord.

Saat ini, Edward Weevil sering disebut sebagai Shirohige Jr. ibu Weevil bernama Bucking, kita semua tahu bahwa saat ini Luffy, Nekomamushi, Inuarashi, serta teman-teman yang lainnya, sedang mencari aliansi untuk memperkuat aliansi mereka saat melawan Yonko Kaido. Dan, bajak laut yang mereka cari adalah Sisa Bajak Laut Shirohige, seperti Marco dan lainnya. Dan Edward Weevil mengaku-ngaku sebagai anak dari Shirohige, jadi akankah Weevil ini bergabung dengan sisa bajak laut Shirohige atau akankah dia diajak oleh Marco dan kawan-kawan untuk bergabung dengan sisa bajak laut Shirohige??

Edward Weevil Dan Bajak Laut Shirohige


Edward Weevil selama ini belum pernah diperllihatkan bersama dengan anak angkat Shirohige, ia juga belum pernah diperlihatkan bersama ayahnya, yang diperlihatkan hanyalah ibunya yaitu Bucking, ibunya adalah orang yang mengendalikan penuh kegiatan Weevil, Weevil juga sangat nurut dengan Ibunya.

Dengan nilai buronan nya yaitu 480 juta berry, dan ia pertama kali muncul pada saat Manga One Piece chapter 802. Sebaiknya, kita bahas dulu Karakter Weevil sebelum menginjak Weevil dengan sisa bajak laut Shirohige.

Weevil adalah orang yang sangat kuat, ia juga sering disebut-sebut sebagai Shichibukai brutal bahkan terkadang Marine ingin menghentikan aksinya yang meneror keselamatan sipil, Weevil memiliki cita-cita untuk mengalahkan Bajak Laut Kurohige sesegera mungkin, tetapi, ia memiliki misi yang sangat wajib dilakukan karena misi ini langsung diperintahkan oleh ibunya, yaitu menghancurkan semua anak angkat Shirohige, terutama Marco dan semua komandan Divisi bajak laut Shirohige.

Mengenai Kekuatan Weevil kekuatan nya masih belum dikonfirmasi oleh Oda-Sensei, senjatanya sangat mirip dengan senjata Ayahnya Shirohige. Tujuan  nya sekarang yaitu Menemui Kru Topi Jerami untuk mengetahui informasi mengenai Marco dan teman-teman nya.

Lalu, apa yang akan terjadi jika Weevil dan Sisa Bajak Laut Shirohige bertemu??

sepintas kita fikir, Weevil tidak akan bergabung dengan Marco dkk. karena, itu sangat jelas, ia memiliki tujuan untuk membunuh seluruh sisa bajak laut Shirohige terutama Komandan Divisi Shirohige, atas perintah ibunya, Dan, dia juga sangat nurut kepada Ibunya.

Tetapi, mari kita fikir lebih dalam lagi, kini di manga One Piece baru-baru ini, yang akan menikah dengan sanji yaitu Charlotte Pudding, awalnya kita menyangka ia adalah orang yang sangat cantik, sangat baik, sangat pas untuk sanji, pokoknya sangat cocok untuk sanji, tetapi setelah terus membaca kelanjutan nya, ia membuat kita semua membalik 180 derajat perasaan kita kepada purin, yang tadinya senang menjadi sangat benci kepada dia, dia adalah orang yang memiliki niat untuk membunuh sanji, ia juga diperlihatkan sangat kejam, sangat terlihat jelas ketika Purin sedang membeberkan rencana jahatnya kepada Vinsmoke Reiju, lalu di pernihkahan ini, Purin sudah sangat gatal sekali untuk membunuh sanji, tetapi setelah sanji melihat dan memuji mata ke 3 Purin tersebut, perasaan Purin, niat purin, purin menangis karena sampai saat ini, belum ada orang yang pernah memuji mata ketiga nya tersebut, sehingga membuatnya menangis bahagia, meski belum dikonfirmasi bahwa ia sudah benar-benar bukan orang jahat lagi, tapi mari kita berpendapat bahwa, Purin sudah menjadi orang yang baik lagi, dan akan memberontak semua perkataan ibunya dan menjadi Istri Sanji.

Jadi, dari cerita tersebut, kita bisa anggap bahwa Oda-Sensei sangat pandai dalam mempermainkan perasaan pembaca nya, sangat pandai memberikan kejutan yang tak terduga, dan hal seperti ini, bisa saja terjadi pada Edward Weevil yang sangat mematuhi semua perkataan ibunya, yang ingin menghabisi seluruh sisa bajak laut Shirohige.

Jika ini benar, maka pertemuan nya mungkin akan terjadi pada saat cerita One Piece sudah mendekati pertempuran Kaido dan Shogun. dan, mungkin karena inilah Oda-sensei ingin memunculkan sisa bajak laut Shirohige kembali, karena kita tahu, para komandan divisi bajak laut shirohige juga tentunya sangat ingin menghabisi seluruh bajak laut Kurohige, dan tujuan ini sama persis dengan tujuan Edward Weevil.

Jadi,  ada kemungkinan Weevil juga kasus nya sama seperti Purin, yang kita duga-duga akan menghancurkan sisa bajak  laut Shirohige, tapi ia malah akan bergabung dengan sisa bajak  laut Shirohige atau setidak nya, niat nya untuk menghancurkan sisa bajak laut Shirohige itu sudah tidak ada dan ia akan membantu Luffy dan kawan-kawan untuk mengalahkan Yonko Kaido, dan kemudian mengalahkan Yonko Blackbeard (Mungkin).

Weevil pasti akan sangat membantu untuk Aliansi luffy untuk mengalahkan Kaido, dengan kekuatan nya dan badan nya yang besar ini, sepertinya Oda-Sensei akan memberitahukan kita semua kekuatan Weevil ini pada saat Aliansi Luffy vs Yonko Kaido.

Tetapi, jika dipikir-pikir, apa bisa Weevil menghancurkan sisa bajak laut Shirohige sendirian?? dengan adanya Marco, Jozu, dan masih banyak lagi Komandan Divisi bajak laut Shirohige yang sangat kuat itu ? :V

Bagaimana Pendapat kalian mengenai Teori kami ini??

Baca Juga : Road Poneglyph Terakhir Ada Di Tangan Gorosei

No comments:

Post a Comment