Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Thursday, May 18, 2017

'Zoro' Akan Memiliki Harga Buronan Di Atas Luffy Dan Jack

'Zoro' Akan Memiliki Harga Buronan Di Atas 'Luffy' Dan 'Jack'



          Yoo.. kembali lagi bersama saya Bona-Kun ( Teori Bona-Kun ) yang dimana  mungkin Teori saya ini sedikit memaksa namun masuk akal, yosh sepertinya saya tidak akan berbasa-basi disini, jadi langsung to the point aja.

            Roronoa Zoro adalah anggota Kru Topi JeramiPertama dan mungkin dia bisa dibilang sebagai Wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami, meski dia belum disebutkan oleh Oda bahwa ia adalah seorang wakil kapten bajak laut Topi Jerami.

            Zoro sangat cocok menjadi wakil kapten Monkey D. Luffy karena ia adalah orang yang paling nurut / taat kepada kapten nya monkey D. Luffy, dia adalah satu-satunya pendekar pedang di kapal Topi Jerami, mimpi Zoro adalah menjadi ‘Seorang Pendekar Pedang Terbaik Di Dunia’.

          Lalu, mengapa saya katakan bahwa ‘sudah waktunya Zoro memiliki harga buronan di atas Jack’ karena saat ini mungkin Skill Roronoa Zoro itu bisa menyamai atau bahkan melebih skill bertarung Jack,  saat ini Zoro sudah bisa haki untuk membuat tebasan nya lebih badass dari yang sebelumnya.

            Kekuatan Fisik Roronoa Zoro

            Roronoa Zoro, setelah Time Skip (setelah 2 tahun) selama pertarungan nya tersebut ia tidak pernah mencapai ambang batasnya, zoro tidak pernah merasa kelelahan atau terluka sangat parah, sebelum time skip ia selalu mendapat kan luka yang paling parah dari yang lain nya, contoh nya adalah pada saat arc thriller bark (Koreksi jika salah) ia adalah orang yang paling merasakan kesakitan dibanding yang lainnya.

            Sebelum Bartholomew Kuma menyuruh roronoa zoro untuk menerima rasa sakit yang dirasa oleh Luffy itu, ia sudah merasakan rasa sakit dan rasa lelah yang sangat terasa, ditambah lagi Bartholomew Kuma yang menyuruh zoro untuk menerima rasa sakit yang dirasa oleh Luffy. Zoro pun menerima nya dan setelah itu orang yang pertama melihat nya yaitu Sanji, sanji melihat bahwa Zoro masih berdiri tegak layaknya tidak terjadi apa-apa. Meski dengan badan, wajah, sekujur tubuh yang dipenuhi dengan darah dan tanah pijakan nya yang dipenuhi dengan darah.

Source : One Piece Video


            Itu membuktikan bahwa, Roronoa Zoro memiliki kekuatan fisik yang sangat hebat dibandingkan dengan yang lainnya, manusia normal tidak akan tahan menerima rasa sakit seperti itu, namun Zoro mampu menerima semuanya dan masih berdiri tegak layaknya seorang Pahlawan.

            Mengenai keahlian Roronoa Zoro sebelum time skip, mungkin bisa dibilang bahwa keahlian pedang nya ini mencukupi untuk melawan pendekar pedang musuh, dan disetiap pertempuran zoro selalu kewalahan dalam menghadapi musuh pendekar pedang, bahkan sampai darah nya berceceran.

            Zoro Time Skip

            Roronoa Zoro time skip ini, tidak hanya penampilan nya yang berubah namun kekuatan fisiknya, keahlian pedang, dan teknik barunya yaitu haki.  Setelah time skip, setiap zoro bertempur dengan seorang pendekar pedang musuh, ia tidak pernah kewalahan dan bahkan ia tidak pernah terluka contoh nya mengenai pertempuran terbaru zoro yaitu dengan Pica, zoro melawan pica ( salah satu petinggi keluarga Doflamingo) zoro seperti bermain pedang-pedangan dengan anak kecil, ia tidak terluka bahkan ia tidak merasa kewalahan saat melawan Pica.

            Itu membuktikan, bahwa keahlian pedang Zoro sudah berada di level yang sangat tinggi, apalagi mengingat bahwa gurunya adalah orang yang ingin di kalahkan oleh Zoro yaitu Mihawk. Dan, selama pertempuran Time Skip ini zoro setiap zoro melawan pendekar pedang musuh, zoro tidak pernah sampai di ambang batasnya atau mencapai luka yang berat.

            Itu bisa dikatakan bahwa, musuh yang dihadapi oleh Zoro ini masih terlalu  lemah untuk melawan zoro, ia tidak selevel untuk melawan Zoro. Dan kemudian, hampir seluruh fans One Piece, memprediksi bahwa Zoro akan melawan Jack 1 lawan 1 (Zoro vs Jack) dan pertempuran ini, mungkin akan menjadi pertempuran yang akan sangat seru bagi Zoro.

            Zoro akan melawan orang yang memiliki fisik yang bisa dibilang kuat, Jack bertempur dengan Inuarashi dan Nekomamushi selama berhari-hari tanpa henti,  meski pada suatu hari Jack mundur dari pertempuran dan melakukan kecurangan.

            Jika dari sudut pandang beberapa orang, ada yang mengatakan bahwa Jack adalah seseorang yang lemah dengan harga buronan 1 milyar, ia tidak pentas mendapat harga kepala 1 milyar. Meski saya tau bahwa buronan tidak mencerminkan kehebatan seseorang, tapi buronan ditentukan karena seberapa mengkhawatirkan nya ia untuk Pemerintah Dunia. Namun menurut saya, dari harga buronan kita juga bisa melihat kebadassan seseorang.

            Dan, mengenai Fisik Zoro setelah time skip ini mungkin fisik nya akan sangat kuat, lebih dari fisik zoro sebelum time skip. Keahlian pedang nya juga, pasti akan ada kejutan baru untuk kita para pembaca, pasti aka nada teknik baru yang membuat kita terkesan.

            Menurutku, Zoro sangat sangat sangat pantas mendapatkan harga buronan yang lebih dari harga buronan Jack. Karena Zoro memiliki fisik dan keahlian pedang yang lebih dari Jack. Dan, mengenai harga buronan yang di atas luffy mungkin itu tidak akan terjadi, jika terjadi juga kemungkinannya sangat kecil, hihi... :)

Baca Juga : Charlotte Katakuri Adalah Wakil Kapten Yonkou Ter-Badass

            Bagaimana pendapat anda mengenai teori saya ini? apakah anda setuju dengan teori saya ini? saya sangat menanti komentar kalian mengenai teori saya ini? 

No comments:

Post a Comment