Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, May 3, 2017

Ada Rencana Terselubung Pasukan Revolusi Ketika Kuma Melempar PX-1

Ada Rencana Terselubung Pasukan Revolusi Ketika Kuma Melempar PX-1
Kuma mengirim PX-1 ke suatu tempat yang tidak diketahui, mungkin untuk mencegahnya menghancurkan atau menangkap awak Topi Jerami.

Bagaimana jika ada motif tersembunyi?

Saya pikir mungkin dia mengirimkannya ke Markas Pasukan Revolusioner untuk dipeljari dan mungkin mereka bisa mencoba untuk memprogram ulang untuk bekerja untuk mereka. Memiliki Pacifista yang "baik" akan menjadi penghormatan yang besar dan memberi senjata hebat kepada Revolusioner.
            Ada 2 kemungkinan Kuma melakukan hal ini, antara Kuma di perintahkan oleh Monkey D. Dragon (Pemimpin Pasukan Revolusi) agar Pasukan Revolusi bisa mengetahui teknologi, system yang ada pada Pacifista sehingga bisa membuat Pacifista itu bekerja untuk Pasukan Revolusi, bahkan bisa mengembalikan ingatan Bartholomew Kuma menjadi Normal kembali seperti  dulu.
            Dan kemungkinan lainnya, Kuma melakukan nya sebagai inisiatif sendiri tanpa sepengetahuan Pemerintah Dunia atau Pasukan Revolusi, namun kuma tidak tau harus mendaratkan PX-1 itu kemana dan akhirnya Kuma pun memutuskan untuk melempar nya ke Markas Pasukan Revolusi.

Baca Juga : WANTED! Manga Pertama Eiichiro Oda

            Bagaimana pendapatkan kalian mengenai Teori ini??



            

No comments:

Post a Comment