Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Tuesday, May 16, 2017

15 Misteri Terbesar Di One Piece

15 Misteri Terbesar Di One Piece



            Siapa sangka One Piece tidak memiliki misteri, sebetulnya ada banyak sekali misteri di One Piece yang sangat membuat penasaran, namun karena AniManganya yang sangat seru dengan perjalanan nya terkadang kita lupa bahwa di chapter atau episode kemarin itu Oda-Sensei membuat teka-teki lagi, membuat misteri lagi yang membuat para pembaca setia One Piece ini sangat penasaran.

            Misteri di One Piece biasanya akan sangat lama terjawab oleh Oda-Sensei, seperti pada misteri Pulau manusia ikan yang disebutkan oleh Kokoro pada saat Arc Water Seven, dan pulau manusia ikan itu baru muncul pada saat beratus-ratus Chapter atau episode kemudian. Sungguh waktu yang sangat lama ya?? para penikmat AniManga One Piece harus bersabar bertahun-tahun untuk mengetahui jawaban nya. Dan, kini Diskus OP merangkum misteri-misteri  yang ada di One Piece menjadi 15 biji (padahal masih banyak sekali). Dan inilah 15 misteri terbesar di One Piece.


Misteri One Piece Terbaru 


 15-Siapa "Joy Boy"?


 

"Joy Boy" adalah seorang pria dari permukaan dunia yang berperan penting dalam sejarah Pulau Fishman. Dia pertama kali disebutkan di Poneglyph Ryugu yang dibaca oleh Nico Robin saat berada di Sea Forest.

 14-Seberapa kuatkah Gorosei itu?

Gorosei (secara harfiah berarti "Lima Tetua") adalah kepala Pemerintahan Dunia, dan karena itu, pada hakikatnya mereka menguasai seluruh dunia. Mereka adalah lima orang yang memerintah di atas Marinir, Cipher Pol, dan orang-orang yang membuat perjanjian dengan Shichibukai. Sejauh ini, tidak satupun nama mereka terungkap. Misteri ini paling sering di diskusikan oleh Fans One Piece.

 13-Bagaimana Blackbeard mendapatkan banyak kekuatan iblis?

Mungkin, banyak orang yang beropini bahwa Teach ini bisa memakan 2 buah iblis karena ia memiliki daya tahan tubuh yang kuat atau bisa dibilang karena ia memakan buah setan pertamanya yang memberikan efek bisa memakan 2 buah setan sekaligus, Namun entahlah.

 12-Bagaimana Bentuk Pohon Buah Iblis?

Kalian sepertinya sudah tidak asing dengan yang namanya buah iblis, buah ini bisa memberikan kekuatan kepada pemakan nya dan memberikan efek samping yaitu tidak bisa berenang sampai akhir hayat.  Jika ada buah pasti ada pohon, dan para pembaca One Piece masih sangat penasaran dengan bentuk pohon buah iblis ini.


 11-Apa tujuan Pasukan Revolusioneritu?

Kita semua tahu bahwa Pasukan Revolusionel adalah pasukan yang dipimpin oleh ayahnya Monkey D. Luffy yaitu Monkey D.Dragon, organisasi yang dibuatnya tersebut sering membuat resah Pemerintah Dunia.

 10-Kapan Shanks Akan Muncul Kembali?

Mungkin ini bisa dibilang bukan misteri, namun para pembaca One Piece sangat menanti-nanti kan kemunculan Yonkou yang satu ini, Shanks dianggap sebagai Yonkou yang paling berwibawa, dan juga sangat disegani oleh para pembaca One Piece. Selain topi jerami yang ia berikan kepada Luffy, aksinya di Marineford membuat para pembaca sangat terkesan, terkejut, campur aduk. Pasalnya sudah sangat lama lelaki ini tidak muncul dalam cerita, namun selain ini, di arc Marineford juga bisa dibilang sebagai arc paling menyedihkan.

Pasalnya, Gol D. Ace mati pada saat arc itu, mungkin hampir 90% para pembaca One Piece menangis ketika membaca arc ini :(.

 9-Apa Kemampuan Dragon itu?

Dia adalah pemimpin revolusioner yang terkenal yang telah berusaha menggulingkan Pemerintahan Dunia. Dia adalah musuh terbesar Pemerintah Dunia dan merupakan orang yang paling berbahaya dan paling dicari di dunia.

 8-All Blue

All Blue adalah legenda mistis legenda, dikabarkan menjadi satu-satunya tempat di dunia di mana Utara, Selatan, Timur, dan Laut Barat bertemu. Di samudera legendaris ini, dikatakan bahwa ada ikan dari masing-masing dari empat lautan, dan memiliki sumber daya seperti itu untuk pembuangan adalah impian utama setiap koki. Sanji berusaha menemukan samudera impian ini. Dikatakan bahwa All Blue ditemukan di Grand Line.

 7-Siapa ibu Luffy dan apakah dia masih hidup?

Ibu Luffy, Istri Dragon, Menantu Garp. Semua orang bertanya-tanya siapa ibunya, fans penasaran siapa ibu yang melahirkan anak (Luffy) yang hebat ini.

 6-Dimana dan apa itu Uranus? Dimana bagian Pluton? Apa itu Pluton?

Seperti apa Senjata Kuno itu dan apa yang mereka lakukan? Apa hubungan antara Senjata Kuno dan Abad Void?

 5-Apa yang Terjadi selama Abad Void  atau Void Century?

Abad Void adalah selang satu abad dalam sejarah terekam dan arkeologi, studi yang dilarang oleh Pemerintah Dunia. Peristiwa ini terjadi 800 sampai 900 tahun sebelum alur cerita saat ini. Itu diisyaratkan selama busur Skypiea; Tanggal terlihat dalam kilas balik Robin.

 4-suara semua hal

Suara segala sesuatu adalah fenomena misterius dan masih tidak jelas di dunia One Piece. Ini pertama kali disebutkan oleh Silvers Rayleigh saat dia mengungkapkan bahwa Gol D. Roger memiliki kemampuan untuk mendengarnya. Dikatakan juga Kozuki Oden memiliki kemampuan ini. Putri Shiraoshi, Momonosuke dan Monkey D. Luffy memiliki kemampuan ini juga.

 3-Siapa pemilik Poneglyph terakhir?

Seperti yang kita tahu lokasi gabungan yang dirinci oleh keempat Poneglyphs Jalan, memungkinkan seseorang untuk menemukan Raftel. Jalan Poneglyph pertama ada di Zou di dalam pohon Paus. Jalan Kedua Poneglyph saat ini berada dalam kepemilikan Charlotte Linlin. Salinannya saat ini ada dalam kepemilikan Straw Hat Pirates. Jalan ketiga Poneglyph saat ini berada dalam kepemilikan Kaido. Jalan terakhir Poneglyph saat ini dianggap hilang.

 2-Apa arti "Kehendak D"?

Pada seri ini, sejumlah karakter memiliki "D" awal tengah. Inisial tengah misterius ini telah disebut "Will of D" atau "D's will" oleh beberapa karakter dalam One Piece.

 1-ONE PIECE

One Piece adalah harta legendaris yang dikatakan sebagai nilai yang tak terbayangkan.
Dikatakan bahwa itu tersembunyi di suatu tempat jauh di dalam Grand Line, mungkin di pulau terakhir, Raftel, oleh pemilik almarhum, Raja Bajak Laut Gol D. Roger.
Jadi menurut Anda apa itu "One Piece"?


            Bagaimana menurut Kalian? Misteri manakah yang menurut kalian paling membuat kalian penasaran? Bagaimana pendapat kalian mengenai misteri-misteri tersebut? Apa kalian memiliki pendapat/opini mengenai misteri-misteri tersebut? Jika ada langsung saja komentar yaa.. dan kita akan berdiskusi satu-satu mengenai misteri-misteri tersebut :).

Baca Juga : Satu Misi Bajak Laut Roger Yang Belum Diselesaikan

            Kami menanti jawaban anda..

No comments:

Post a Comment