Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Saturday, April 29, 2017

Pudding Akan Menjadi Istri Sanji

Pudding Akan Menjadi Istri Sanji

            Sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sudah membaca Manga One Piece Chapter 862. Karena artikel ini ada kaitan nya dengan Manga One Piece Chapter 862 tersebut.
            Charlotte pudding adalah putri Big Mom yang ingin dinikahkan dengan putra keluarga vinsmoke yaitu Sanji Vinsmoke. Kita semua sudah tau bahwa keluarga Charlotte memiliki niat jahat kepada keluarga Vinsmoke pada saat upacara pernikahan berlangsung nanti. Dan niat jahat tersebut adalah untuk membunuh seluruh keluarga Vinsmoke.
            Sementara Sanji akan dihabisi langsung oleh calon pengantin nya yaitu Pudding, Ketika ijab Kabul sudah selesai. Pudding akan langsung membunuh Sanji pada saat itu juga. Namun Oda-Sensei memberikan kejutan lagi.
            Setelah Pudding menunjukkan mata ke tiganya pada sanji, Sanji malah memuji mata ke tiga Puding tersebut yang membuat Pudding menangis karena senang bisa dipuji oleh orang lain mengenai mata ke tiganya tersebut. Selama ini, semua orang mengejek Pudding karena mata tiga nya tersebut.

            Pudding pun menangis senang, rencana nya untuk membunuh calon suami nya tersebut terhambat karena Calon Suami (Sanji) yang memuji mata ke tiga nya. Kemungkinan besar, Pudding tidak akan membunuh calon suaminya tersebut, ia akan meninggalkan keluarganya dan menjadi istri dari Sanji Vinsmoke.
            Charlotte pudding juga adalah seorang wanita yang sangat cantik, rambut panjang dan dikuncir. Dia adalah wanita yang sangat imut. Jadi, bagaimana menurut kalian, para fans sanji. Apakah ia cocok memiliki istri yaitu pudding??

No comments:

Post a Comment