Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Thursday, April 27, 2017

Orang Tercepat Di One Piece Adalah Lucky Roo

Orang Tercepat di One Piece Adalah Lucky Roo !!

          Lucky Roo,lucky roo adalah  anggota bajak laut rambut merah shanks. yang dimana kapten nya adalah seorang yonkou yang sangat dikagumi oleh para fans one piece. Lucky Roo pertama kali muncul bersama para bajak laut shanks di bar Makino pada episode 2 atau chapter 0. Dia adalah orang yang tidak bisa lepas dari daging di tangan nya, di setiap scene bajak laut shanks lucky roo selalu memegang daging. Dia adalah orang yang terkesan lucu karena tubuhnya yang gemuk dan berbentuk bulat serta wajah dan senyuman nya yang sangat menggoda para OPlovers untuk menyubitnya.

Namun dengan tubuh seperti itu, bukan berarti Lucky Roo itu lemah. Dia di isukan bahwa dia adalah orang yang mampu menyaingin kecepatan admiral kizaru, bukan bahkan dia di isukan bahwa dia adalah orang yang lebih cepat dari kizaru dan juga dia adalah anggota terbaik bajak laut rambut merah shanks setelah Benn Beckman dan Yasopp.

lalu bagaimana dengan kekuatan dan kecepatan nya?
           
            Lucky Roo, dibalik wajah yang lucu dan menggemaskan, dia adalah orang yang sangat dingin. Itu terbukti ketika dia membunuh salah satu para bandit gunung pada episode 0. Lucky Roo diprediksikan sebagai orang yang paling cepat, dengan kata lain dia adalah orang tercepat dalam dunia one Piece.

            Sebenarnya prediksi ini memang sangat memungkinkan, karena hampir 90% pembaca one piece berspekulasi bahwa lucky roo adalah orang tercepat. Di chapter awal manga one piece, Lucky roo pernah menembak salah satu bandit gunung dengan cepat, sebelum bandit tersebut menembak kapten nya. Dan di versi anime nya juga sama, bahkan ia sempat memakan daging sebelum bandit gunung tersebut jatuh ke tanah.

            Tentu saja, manga adalah buatan Eiichiro Oda, dan anime mengambil cerita di manga melalui persetujuan eiichiro oda. Bahkan di Wikipedia one piece pun Lucky Roo dijuluki dengan “The man who shoots faster than his shadow”, yang artinya penembak yang lebih cepat daripada bayangan nya. Ya, dengan adanya itu bisa memperkuat bukti bahwa lucky roo adalah orang tercepat di dunia one piece.  Apa lagi pada scene tersebut, mereka masih lah cupu, mereka belum terlalu sangar dan belum menjadi yonkou namun lucky roo mampu membunuh seorang bandit dengan cepat yang bahkan teman-teman bandit tersebut tidak merasakan aura dari Lucky roo. Apa lagi saat ini mereka sudah menjadi seorang yonkou, bisa dipastikan dia juga bertambah kuat dan bertambah cepat seiring dengan berjalan nya waktu. Jadi bisa di pastikan bahwa Lucky roo adalah orang yang lebih cepat dari pada admiral kizaru dan dia adalah orang tercepat dalam dunia one piece.


            kemudian bagaimana dengan kekuatan nya?

            Banyak sekali kemungkinan dari kekuatan lucky roo, ia sempat di prediksikan bahwa dia memiliki kekuatan memantul. Hampir sama dengan Bellamy, hanya saja perbedaan nya Lucky roo bisa menggunakan seluruh anggota tubuhnya untuk memantul, sedangkan bellamy hanya pada bagian yang diberikan pegas. Badan nya yang seperti bola membuatnya bisa memantul dan semakin lama ia memantul semakin cepat pula kecepatan pantulannya. Dan ketika tubuhnya super cepat dan besar dilapisi dengan haki, kemudian berhasil mengenai lawan nya, lawan nya akan mendapatkan luka yang sangat fatal bahkan bisa membuat musuh nya terbunuh.

            Jika memang benar, maka serangan biasa, pukulan biasa tidak akan mempan kepadanya, seperti ketika musuh memukul Gomu-gomu fusen Luffy. Atau bisa juga seperti Gear 4 Luffyyang dilapisi haki ketika melawan doflamingo. Tau kan betapa badass nya gear 4 luffy??

            Bagaimana jika lucky roo bisa melakukan nya juga? Mengingat lucky roo memiliki daging alami dan jika memang dia memppunya kekuatan pantulan tentu saja akan sangat badass, bahkan kekuatan nya mampu melebih gear 4 milik monkey d. luffy.


            Selain itu lucky roo adalah orang yang sangat sering tersenyum. Pasti orang-orang seperti ini jika marah akan sangat mengerikan. Jadi sangat logis apabila lucky roo menjadi salah satu anggota terbaik shanks dan orang yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dari kizaru serta orang yang sangat mengerikan dan kuat juga.

Baca Juga : Inilah Syarat Yang Harus Dijalani Luffy Agar Menjadi Yonko!


No comments:

Post a Comment