Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Wednesday, April 26, 2017

Menguak Siapa Ayah Roronoa Zoro

Menguak Siapa Ayah Roronoa Zoro


Banyak orang bertanya-tanya siapakah ayah dari roronoa Zoro, yang merupakan kru pertama topi jerami dan salah satu dari Trio monster SHP. Kedua monster SHP sudah diketahui siapa ayah nya, ayah sanji yaitu Jajji Vinsmoke yang merupakan seorang mafia dan pembunuh kelas tinggi, kemudian Monkey D. Luffy, ayah monkey D. Luffy adalah orang yang paling dicari oleh pemerintah dunia dan juga pemimpin dari pasukan revolusi yaitu Monkey D. Dragon..
Lalu Roronoa Zoro, kru bajak laut topi jerami pertama ini belum diketahui siapa ayah nya dan seberapa hebatnyaa.. dan inilah teori-teori kami mengenai ayah dari Roronoa Zoro.
            Ini adalah beberapa kemungkinan dari ‘Siapa Ayah Zoro?

  1.     Yonkou Kaidou

Yonkou Kaido, banyak orang beropini bahwa yonkou kaidou adalah  ayah dari roronoa zoro, Hyakuju No Kaido, orang yang konon katanya tidak bisa mati ini di isukan bahwa dia adalah ayah dari Roronoa Zoro. Kaido pernah terjun dari langit di atas permukaan tanah 10000km lebih dan dia pun tidak mati serta dia masih sehat sehat setelah terjun dari ketinggian 10.000 km, itu membuktikan bahwa dia betapa kuatnya dan betapa tangguh nya Dia.

Zoro juga pernah melakukan hal yang tidak masuk akal, yaitu ketika di arc melawan Gecko Moria, pada saat moria kalah. muncul Bokun kuma yang kemudian menshockwave pulau tersebut dan hanya tertinggal sanji serta zoro, namun pada saat itu sanji di pukul oleh zoro dan akhirnya tinggal zoro sendirian yang menghadapi kuma, pada saat itu bartholomeow kuma ingin membawa luffy ke pemerintah dunia, singkat cerita pada saat itu Bartholomeo Kuma mengeluarkan semua rasa sakit yang di derita Luffy yang kemudian menyuruh Roronoa Zoro untuk menerima rasa sakit tersebut. Pada saat itu sebelum zoro menerima itu, dia sudah kewalahan dan dia sudah terluka lumayan parah karena melawan Zombie OZ dan Gecko moria, yang kemudian dia harus menerima rasa sakit luffy yang bahkan rasa sakit nya 5 kali lebih sakit dari pada zoro. Tetapi setelah kejadian itu, zoro masih berdiri tegak layaknya seorang pahlawan yang berceceran darah. Sekitar tanah pijakan zoro di lumuri oleh tetesan darah yang begitu banyak dan di sekitar tubuh zoro pun banyak sekali tetesan darah, itu membuktikan bahwa dia telah menerima semua rasa sakit luffy yang merupakan rasa sakit nya melebihi rasa sakit dirinya.

Jika orang biasa dan bukan zoro yang menerima rasa sakit itu, bisa saja orang itu mati. Karena tidak kuat menerima rasa sakit yang sangat banyak dan tidak kuat lagi menahan nya, itu membuktikan bahwa .. zoro itu seperti kaidou, kaidou yang terjun dari ketinggian 10.000 km saja masih  hidup dan sehat sehat saja, jadi sangat wajar jika pada saat zoro menerima rasa sakit itu, dia masih hidup. Karena dia memiliki ayah yang sama kuatnya dan tangguh nya.

Serta di arc wanokuni, zoro pergi duluan untuk mencari samurai-samuari wano yang ingin dijadikan aliansi. Dan pulau wanokuni, saat ini sedang dikuasai oleh yonkou Kaido. Bisa jadi, pada saat di arc tersebut, orang-orang wanokuni akan menceritakan siapa itu kaido dan siapa anak nya. Karena, pasttinya seorang yonkou pasti memiliki keturunan. Contoh nya adalah yang saat ini masih menjadi yonkkou, yaitu Big Mom.Big mom memiliki banyak sekali keturunan dan kebetulan keturunan nya itu ingin di nikahkan dengan sanji yang merupakan koki dari bajak laut topi jerami, serta yonkou Shirohige juga memiliki anak yang bernama Edward weevil yang saat ini menjabat sebagai schibukai. Itu membuktikan bahwa, pastinya seorang yonkou memiliki sebuah keturunan atau setidak nya seorang yonkou memiliki sebuah keluarga.

Jadi kemungkinan besar, pada saat di arc wanokuni. Akan diceritakan siapa ayah dari roronoa zoro yang kemudian jawaban nya adalah yonkou kaidou.

2.     Salah satu samurai dari negri Wano

Kemungkinan yang kedua adalah salah satu samurai dari negri wano, jika zoro dirumorkan lahir di negri wano. Sepertinya, ia akan muncul siapa dari ayah zoro, apa lagi saat ini baju yang dikenakan zoro setelah 2 tahun berlalu itu, baju nya seperti baju jepang yang merupakan di pakai oleh masyarakan wanokuni, contoh nya adalah baju yang di pakai kin emon dan momonosuke itu memiliki baju yang dalam artian baju yang dipakai orang-orang wanokuni, dan sekarang Zoro menggunakan baju tersebut.

Dan juga pada saat kecil Zoro dibesarkan di Dojo yang merupakan pelatihan pedang di jepang, serta zoro juga dilatih oleh ayah kuina yang merupakan baju nya mirip dengan kin emon hanya saja memiliki warna yang berbeda, dan juga pada saat pertama kali zoro menantang dojo tersebut, zoro menggunakan pedang tanpa rasa grogi dan kaku seperti pertama kali memegang sebuah pedang, serta dia pada saat itu menggunakan 9 pedang seperti menggunakan aliran 3 pedang hanya saja ini pedang nya ada 9.

Mungkin saja aliran dari 3 pedang itu, merupakan  bertarung dari ayah Roronoa Zoro tersebut yang saat ini berada di pulau wanokuni, serta jangan lupakan dengan sifat zoro yang suka tersesat, kemungkinan besar Zoro suka tersesat di manapun dan kapanpun karena sifat dari ayah nya. Yang mungkin ayah nya juga adalah seorang samurai yang suka berkelana kemana saja dia pergi, namun tidak tau jalan pulang.

3.     Zoro seorang yatim piatu

Bisa jadi Roronoa zoro adalah seorang yatim piatu yang tidak memiliki ayah dan ibu, karena pada saat zoro masih kecil terjadi tragedi dengan desanya seperti yang saat ini momonosuke rasakan, ayah momonosuke siap melindungi rakyat dan anak nya dengan cara menyerahkan dirinya kepada kaidou untuk dieksekusi agar rakyat dan anak nya bisa selamat.

Ya, sepertinya kejadian nya seperti itu, itulah mengapa dia ketika kecil nya, dia kedojo sendirian, tidak mungkin seorang anak kecil sendirian berjalan ke dojo dan menantang dojo tersebut.

Yang kemudian dia tumbuh-tumbuh dan menjadi pemburu bajak laut, tidak mungkin orang pendekar pedang awam akan memburu bajak laut hanya karena dia ingin hidup, seorang pendekar pedang pastinya jika ingin hidup dia hanya perlu menodong pedang nya ke penjaga toko tersebut untuk makan gratis, namun itu tidak terjadi. Malahan dia memburu bajak laut untuk dia hidup.

Apakah zoro yang bodoh? Atau memang ada apa?

Sepertinya zoro berbuat seperti itu, dia selalu tegak ketika melawan siapa saja karena dia dulu pernah melihat dan merasakan sesuatu yang lebih mengerikan dari musuh-musuh nya yaitu orang yang telah membunuh orang tuanya.


4.     Karakter baru

Bisa jadi, Oda sudah menyiapkan karakter baru dari ayah roronoa Zoro yang belum pernah di perlihatkan di cerita one piece dan tidak ada kaitan nya dengan arc wanokuni maupun arc-arc sebelum nya. Seperti halny ayah dari sanji, ayah sanji tidak memiliki kaitan dari arc-arc sebelum nya dan kita semua tidak pernah terpikirkan bahwa ayah sanji adalah orang yang hebat, seorang mafia dan pembunuh kelas tinggi.

Serta bisa saja ayah zoro ini, merupakan seorang bajak laut juga, karena mengingat ayah luffy adalah seorang pasukan revolusi, ayah sanji seorang pembunuh dan mafia kelas tinggi, dan ayah zoro adalah anggota pemerintah dunia atau bajak laut.

Mengapa saya mengatakan anggota pemerintah dunia? Karena, anda ingat dengan gorosei yang memakai baju putih dan membawa pedang? Dia adalah satu-satu nya gorosei yang tidak memakai jas, dan dia sendiri memakai baju seperti baju dojo, lalu apakah zoro keturunan ternyuubito? Bisa jadi, namun sepertinya itu memiliki presentase kemungkinan yang sangat kecil, mengingat bahwa zoro adalah orang yang sangat benci dengan ternyuubito karena semena-mena bahwa dunia ini milik nya.

Lalu bagaimana dengan bajak laut? Karena zoro itu suka sekali dengan sake, tidak mungkin orang biasa, rakyat biasa akan suka dengan sake. Hanya seorang bajak laut lah yang sangat menyukai sake, dan zoro begitu suka dengan sake sampai sampai di setiap pesta yang dijalani kru topi jerami, yang selalu ada di tangan zoro hanya lah sake, berbanding terbalik dengan luffy dan kawan kawan. Yang ditangan nya memegang makanan.
Serta sepertinya ayah roronoa zoro ini adalah seorang bajak laut hebat yang nama nya tidak kalah hebat dengan ayah luffy maupun sanji.


YA itu adalah teori kami mengenai siapa ayah zoro? Bagaimana teori kalian mengenai ayah zoro, serta berikan pendapat kalian yang mengenai teori kami ini di kolom komentar.

Baca Juga : 'Zoro; Akan Memiliki Harga Buronan Di Atas Luffy Dan Jack



No comments:

Post a Comment