Membahas, dan Mereview Seluruh Film

Sunday, April 30, 2017

Alasan Nyata Mengapa Kaido Suka Bunuh Diri

Alasan Nyata Mengapa Kaido Suka Bunuh Diri

Alasan sebenarnya mengapa Oda berfokus pada kecenderungan bunuh diri Kaido
Seperti yang kita semua ingat dari intro yang tak terduga tapi mengagumkan yang kita dapatkan untuk kaido di ujung ekor dressrosa, hobinya yang suka bunuh diri. Sekarang sebagai hobi yang mengerikan dan tidak sehat seperti itulah saya pikir Oda telah menjadikan ini bagian integral dari karakter Kaido karena alasan tertentu.

Alasan itu karena Kaido akan menjadi karakter pertama yang dibunuh oleh Luffy dalam cerita One Piece ini. Luffy telah memiliki banyak pertempuran sengit sampai saat ini dan telah mengalahkan lawan-lawannya tapi sejauh ini Luffy belum pernah membunuh lawan-lawan nya. Saya pikir Oda telah mengatur Kaido sebagai seseorang yang ingin mati, jadi ketika Luffy benar-benar melakukannya (Membunuh Kaido) ia akan tetap bersih dari cap Pembunuh, karena Kaido memang memiliki niatan untuk mati namun tidak tau caranya bagaimana.

 Cara yang saya pikir ini akan tercapai dengan memperluas cerita Kaido untuk memberi tahu kami mengapa dia telah beralih ke keadaan hidup ini dan memilikinya menjadi sesuatu yang sangat tragis sehingga Luffy mengakhiri hidupnya yang di pandang sebagai tindakan belas kasiahan (tindakan yang baik). Tentu saja saya pikir Luffy akan mendapatkan banyak pengembangan karakter dari ini, dia mungkin akan cukup terguncang dan setidaknya untuk waktu yang singkat terlihat sangat sedih dengan tindakan tersebut.
            Jadi, mungkin Kaido adalah karakter pertama yang dibunuh oleh Luffy.


Kami menanti pendapat kalian mengenai teori kami tersebut di kolom komentar
Baca juga : Mengintip Lebih Dalm Rumah Eiichiro Oda Dan WC Nya Yang Sangat Menakjubkan

No comments:

Post a Comment